What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, October 14, 2014

3 Alasan Wanita Tidak Harus Pakai High Heels

Warna Unyu ~ Sepatu High Hells sangat sering dipakai para cewek karena mereka bias tampil lebih percaya diri karena postur merek tampak lebih tinggi. Hal ini tetap saja dilakukan meskipun mereka tahu bahwa memakai high heels itu hanya membuat merek terluka dan menyisanya.

Penggunaan jangka panjang dari sepatu ber hak tinggi dapat memicu perubahan structural dan atau cacat pada kaki. Struktur kaki terdiri dari struktur yang lunak dan dapat berubah jika penggunaan alas kaki yang tidak pas.

Ini dia beberapa masalah yang dapat ditimbulakan jika pemakaian jangka panjang sepatu high heels

Bunions
Bunion adalah sebuah gangguan yang progresif. Dimulai dengan ibu jari kaki yang sedikit miring, secara bertahap mengubah sudut tulang, selama bertahun-tahun dan perlahan-lahan akan menghasilkan benjolan, yang menjadi semakin menonjol. Akhirnya ini menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa nyeri. Kulit di atas benjolan dapat menjadi merah dan melepuh, dan sebuah kantong berisi cairan (disebut bursa) bisa berkembang di bawah kulit di sisi sendi, sehingga menyebabkan rasa sakit yang hebat seiring dengan terjadinya peradangan. Ini dikenal dengan istilah bursitis.

Toes Hammer
Toes Hammer lenig dikenal dengan sebutan jari kaki melengkung. Toes Hammer menyebabkan buku- buku jari kaki menjadi meonjol dan sering menyebabkan kapalan.  Pemakain sepatu hak tinggi dalam jangka yang lama menyebabkan jari kaki tidak sanggup menopang beban berat badan sehingga akan melukai ligament jari jari kaki.

Tulang Tuit Menonjol
Bagian belakang tulang tumit bisa menjadi menonjol dengan sepatu hak tinggi karena tulang tumit miring ke atas. Pada dasarnya, itu adalah peradangan pada tulang. Semakin tinggi tumit, semakin terbuka tulang tumit menjadi menonjol. Perawatan sederhana yang dapat dilakukan adalah padding dan sepatu peregangan. 

Beberapakemungkinan diatas bukan berarti bagi kamu para cewek tidak boleh menggunakan high heels, akan tetapi jangan terlau sering dan jangan terlalu lama.Begitu saran dari Warna Unyu
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger