What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, October 23, 2014

5 Destinasi Wisata USA yang Bisa Didatangi Tanpa Passport

Warna Unyu ~ Amerika serikat merupakan negara yang menjadi tujuan banyak orang dari berbagai negara. Akan tetapi aturan yang ketat diberlakukan untuk warga negara asing yang berada di Amerika. Pengunjung harus memiliki paspor kemanapun mereka pergi.

Jika kamu telah kehabisan pilihan perjalanan di Amerika Serikat tetapi belum mengajukan permohonan paspor, masih ada beberapa pilihan untuk kamu. Berikut adalah lima tempat yang tidak mengharuskan kamu untuk memiliki paspor AS untuk mengunjunginya. Tempat - tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik didunia, dikutip dari about.com

1. Puerto Rico
Puerto Rico adalah persemakmuran pemerintahan sendiri dari Amerika Serikat di Karibia. Dimanakah Puerto Rico? Kamu dapat menemukan Puerto Rico di laut Karibia, di sebelah timur Republik Dominika dan di sebelah barat US Virgin Islands.

Bagaimana Keadaan disana ? Suhu di Puerto Rico cukup konsisten  sepanjang tahun. Musim kemarau berlangsung dari bulan November sampai Mei, dengan musim hujan yang berlangsung dari Juni hingga November. Musim hujan bertepatan dengan musim badai Atlantik, jadi hati-hati jika kamu berencana untuk mengunjungi pada saat ini.

Apa yang dapat dilakukan disana? Salah satu highlights dari perjalanan ke Puerto Rico adalah mengunjungi plankton bercahaya di pantai di Fajardo dan Vieques. Selain itu, melewati hari-hari Anda berjemur di pantai, hiking di hutan - hujan, atau menyelam di bawah air sebagai bagian dari snorkeling atau diving trip.

2. US Virgin Islands
The US Virgin Islands adalah wilayah terorganisir dan tak berhubungan Amerika Serikat, terletak di Karibia. Dimana tempat ini? kamu dapat menemukan US Virgin Islands di laut Karibia, di sebelah timur Puerto Rico.

Bagaimana Keadaan disana? Iklim yang tropis, dengan suhu yang konsisten sepanjang tahun. Musim hujan berlangsung dari Mei hingga November, dengan musim kemarau menjadi Desember hingga April. Seperti Puerto Rico, musim hujan membawa sekitar badai, jadi berhati-hati ketika memesan untuk selama waktu ini.

Apa yang bisa dilakukan disana? Luangkan waktu kamu bersantai di pantai, snorkeling atau menyelam dengan kehidupan laut, atau mendaki di Taman Nasional Virgin Island. Kegiatan utama yang menyenangkan adalah film malam di Pulau Air, yang diadakan setiap hari Senin. Bergaul dengan penduduk setempat di pantai dan menonton film

3. Kepulauan Mariana Utara
Secara resmi dikenal sebagai Persemakmuran Kepulauan Mariana Utara, string ini terdiri dari 14 pulau, adalah wilayah  dari Amerika Serikat.

Dimana tempat ini? kamu dapat menemukan Kepulauan Mariana Utara dalam  Mikronesia pulau di Samudra Pasifik, antara Palau, Filipina dan Jepang.

Bagaimana Keadaan disana? The Northern Mariana Islands memiliki iklim tropis, dengan bulan Des-Mei sebagai musim kemarau, dan Juli-Oktober musim hujan.

Apa yang bisa dilakukan disana? Kegiatan utama di The Northern Marianas adalah scuba diving dan snorkeling. Ada banyak terumbu karang tropis dapat ditemukan di sana, dengan kelimpahan ikan, pari elang, dan kura-kura. Ada puluhan bangkai kapal untuk drive antara, juga, karena pertempuran yang terjadi di sini selama Perang Dunia 2.

Sementara Anda berada di sana, Anda juga dapat memeriksa beberapa bunker Perang Dunia II pada "Perang di Pasifik" taman - mereka bahkan memiliki Status National Park!

4. Guam
Guam adalah wilayah Amerika Serikat, dan pulau paling selatan kepulauan Mariana Islands.

Dimana tempat ini? Guam terletak di Norther Samudera Pasifik, di sebelah timur Filipina, dan di selatan Kepulauan Mariana Utara.

Bagaimana keadaan disana? Guam memiliki iklim tropis, dengan bulan Des.-Mei. menjadi musim kemarau, dan Juli-Oktober musim hujan.  Guam adalah bagian dari Samudera Pasifik yang disebut Typhoon Alley - topan mempengaruhi Guam rata-rata sekali setiap delapan tahun, biasanya pada akhir musim hujan.

Apa  yang Dapat Dilakukan disana? SCUBA diving adalah daya tarik utama di Guam, yang dikenal karena memiliki The Blue Hole, yang melibatkan jatuh ke bawah lubang di terumbu karang. Anda juga dapat menyelam dengan dua kapal perang Jepang dari Perang Dunia II. 200 km sebelah tenggara dari Guam adalah Mariana Trench, titik terendah di bumi.

5. Samoa Amerika
Samoa Amerika merupakan wilayah tak berhubungan Amerika Serikat dan terdiri dari enam pulau.

Dimana tempat ini? Samoa Amerika ditemukan pertengahan jalan antara Hawaii dan Selandia Baru, di Samudra Pasifik Selatan.

Bagaimana Keadaan disana? Samoa Amerika memiliki iklim tropis tetapi basah sepanjang tahun. Okt-Apr adalah musim hujan.

Apa yang Dapat Dilakukan disana? Sertakan Taman Nasional Samoa Amerika pada daftar kamu, dan berencana untuk menghabiskan waktu di pantai melompat dari tebing, menyelam dan snorkeling.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger