What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, October 11, 2014

Anjing dan Pekerjaan Mereka

Warna Unyu ~ Anjing merupakan hewan yang sangat berbakat. Mereka dapat melakukan apa yang diperintahkan manusia, misalnya mengambil bola tenis, berpelukan, bahkan bermain video game. Kadang – kdang anjing dapat melakukan hal yang keungkinan kita tidak bias lakukan sama sekali. Seperti misalnya melacak bom dengan indera penciumannya.

Berikut adalah beberapa anjing unyu yang melakukan Pekerjaan seperi Manusia

Kerry : Anjing Pengembala

Anjing gunung Bernese seperti Kerry menjadi petani terpercaya. Anjing biasanya menjadi pemburu  akan tetapi sekarang mereke digunakan sebagai pengmbala ternak. Anjing ini dilatih untuk menggiring ternak. Mereka juga dilatih untuk segera bertindak atas satu suara (seperti peluit) atau perintah.

Bill : Anjing Polisi

Bill telah digunakan untuk membantu polisi menangkap tersangka sejak 1960-an. Hewan peliharaan ini melalui latihan yang intens digunakan untuk melindungi penegakan hukum, dan membantu tugas-tugas seperti mendeteksi bukti pidana, menemukan orang hilang, dan mencium bahan peledak.

Anjing Pelayan yang Ramah

Freedom Service Dogs salah satu lembaga nonprofit yang melatih anjing mengerjakan pekerjaan manusia, misalnya seperti melakukan laundry.

Banana Joe : Anjing Pertunjukan

Banana Joe Affenpinscher memenangkan Best in Show pada 2013 dalam ajang Westminster Dog Show. Anjing yang mendapat penghargaan ini tidak mendapat hadiah uang, melainkan hidup yang prestise, ketenran, dan berpeluang tampil di Talk Show Pagi yang terkenal. pemenang  The Best in Show pada dasarnya sosialita dunia anjing.

Unggie : sang Aktor

Uggie jack russell terrier co – Anjing yang menjadi Aktor, membintangi film nominasi Oscar dan bahkan dinominasikan untuk penghargaan sebagai bagian dari ensemble cast. Dia adalah anjing pertama untuk memiliki kaki sidik jarinya di Hollywood Walk of Fame.

Zoe the Truffle : Anjing Pemburu

Truffle-sniffing secara tradisional dikaitkan dengan babi, namun dalam beberapa tahun terakhir, anjing telah menjadi pilihan yang lebih populer karena mereka memiliki stamina yang lebih tinggi dan lebih mudah untuk dilatih.

Bilbo the Lifeguard

Bilbo adalah anjing Penjaga pantai pertama di Cornwall, Inggris. Anjing ini dilatih untuk mengidentifikasi sinyal dari korban yang memerlukan bantuan. Mereka harus melambaikan satu tangan di udara, dan berteriak - dan Bilbo segera bertindak atasnya untuk menyelamatkan perenang dalam kesulitan.

Anjing menjadi perenang handal karena memiliki selaput kaki yang lebar.


Reveille : Anjing Maskot

Reveille VIII, Rough Collie, adalah Anjing maskot dari Texas A & M. Dia bahkan tidak harus memakai kostum yang bau, seperti maskot disekolah lainnya.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger