What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, October 6, 2014

Facebook Menutup Penawarannya untuk WhatsApp



Warna Unyu ~ Facebook pada Senin ini mengumumkan kesepakatan penawaran paltform WhatsApp berhenti pada angka $ 19 miliar.

"Kami sangat menantikan untuk menghubungkan lebih banyak orang di seluruh dunia, dan terus menciptakan nilai bagi orang-orang yang menggunakan WhatsApp," membaca pernyataan singkat dari perusahaan tentang penutupan. Sebagai bagian dari kesepakatan, pendiri Jan Koum WhatsApp  akan bergabung dewan direksi Facebook.

Pengumuman ini datang tiga hari setelah kesepakatan melaui rintangan terakhir dan mendapat persetujuan dari Komisi Eropa, yang memutuskan bahwa pembelian tidak akan menyakiti kompetisi di bidang sosial media. The US Federal Trade Commission memberikan kesepakatan ini berkat peraturan pada bulan April lalu. Facebook mengumumkan niatnya untuk membeli WhatsApp pada bulan Februari.

Facebook telah berjanji untuk menjalankan WhatsApp sebagai entitas yang terpisah, dan pendiri WhatsApp tidak berencana untuk membawa iklan apapun untuk platform. WhatsApp saat ini mengklaim lebih dari 600 juta pengguna, perusahaan itu mengumumkan pada bulan Agustus lau. Dikarenakan run-up di saham Facebook sejak kesepakatan itu diumumkan, kesepakatan sekarang bernilai $ 21.8 miliar. akan tetapi pihak Facebook tetap pada penawaran $ 19 miliar.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger