What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, October 13, 2014

Kebiasaan ini Bikin Cepat Tua, benarkah ?

Warna Unyu ~ Terlihat lebih tua memang tidak diinginkan oleh setiap orang. Semua orang pasti ingin terlihat lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Namu banyak dari mereka yang jjustru tampak lebih tua dibanding usia aslinya.

Kepala Medis dari Age Management Institut di New York City, Erika Schwartz memaparkan bahwa ada beberapa kebiasaan sehari - hari yang secara tidak sadar dapat memicu seseorang terlihat lebih tua.

Beriku adalah penjelasan, dikutip dari Newsmax Health

Minum dengan Sedotan
Minum dengan sedotan dapat membuat otot wajah sahabat unyu cepat mengerut.  Minum dengan menggunakan sedotan setiap hari dapat menimbulkan garis - gari halus di sekitar mulut. Garis - garis halus ini harus dihindari dengan minum langsung dari gelas atau botol secara langsung.

Tidur dengan Posisi yang Sama
Beberappa studi menujukkan bahwa posisi tubuh ketika tidur akan mempengaruhi garis dan kerutan di wajah. Tidur dengan setengah wajah menyentuh bantal akan menciptakan gesekan antara sarung bantal dengan kulit. Ini kemudian merangsang kolagen di wajah pecah dan membentuk garis serta keriput.

Olahraga Berlebihan
Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh. Namun itu jika dilakukan dengan secukupnya dan tidak memberatkan tubuh. Terlalu banyak berolahraga akan memnyebabkan pinggul, lutut, dan pergelangan kaki yang digunakan untuk olahraga terlalu lelah. Akhirnya bagian -bagiamtersebut misalnya kaan cepat mengerut dan berantakan.

Tidak Memakai Kacamata di Siang Terik
Pada saat siang terik, mata akan terekspos secara langsung dengan dengan sinar ultraviolet, tidak menggunakan kacamata di siang bolong akan mempercepat penuaan. Pada saat matahari terik, mata sering disipitkan, hal itu akan memerdalam keruatan di area wajah.

Pakai Earphone Terlalu Sering
Tua itu bukan hanya terlihat dari wajah, akan tetapi dari indera tubuh lainnya termasuk indera pendengaran. Sebuah studi membuktikan bahwa sering mendengarkan suara keras dalam dua jam setiap hari akan mempercepat rusaknya indera pendengaran.

Terlalu Sering Membungkuk
Ketika tubuh membungkuk, tubuh tidak dapat berfungsi seefisien ketika tubuh duduk dengan lurus dan tegak. Duduk membungkuk juga dapat menyebabkan kelengkungan tulang belakang dan masalah kesehatan lainnya. Hal ini akan memperburuk penampilan.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger