What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, October 20, 2014

Kisah Haru Sang Mantan di Pernikahan

Warna Unyu ~ Baru - baru ini sosoal media dihebohkan oleh sebuah foto yang menggambarkan seorang gadis yang datang ke sebuah pernikahan. Gadis tersebut terlihat memeluk pengantin pria dengan pelukan hangat nan sedih. terlihat juga pengantin wanitanya terharu melihat pelukan gadis tersebut.

Ini bukan merupakan pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita yang megah itu, kejadian mengharukan ini terjadi di sebuah pernikahan di kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Gadis yang memeluk pengantin pria merupakan mantan kekasih pengantin pria, seorang gadis asal Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Sulsel, bernama Risna (22), dikutip dari merdeka.com.

Jalinan kasih yang telah mereka bangun memasuki tahun ketujuh sejak 2005 silam. Namun takdir berkata lain, pengantin pria sekarang telah bersanding dengan pujaan hati lain. Dengan hati hati yang kuat, Risna datang sebagai tamu di pernikahan sang mantan, Sungguh seorang mantan kekasih yang sangat tegar.

Tak kuasa membendung tangisnya, Risna menghampiri Rais (25) yang sedang bersanding di pelaminan ala suku Bugis dan kemudian memeluknya dengan pelukan perpisahan mungkin dengan bercucuran air mata. Sontak hal ini membuat penggantin wanita dan tamu undangan menjadi haru.

Sebenarnya pihak keluarga Rais sudah pernah melamar Risna, namun keluarga Risna menolak lamaran dengan beberapa pertimbangan dan alasan.

Sungguh sebuah cerita yang mengharukan dan sekaligus mengingatkan kita bahwa tidak semua yag kita inginkan bisa kita dapatkan. Mungkin ini jalan terbaik yang ditunjukkan sang pencipta untuk masa depan Risna dan Rais.


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger