What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, October 11, 2014

Pantai - Pantai Tersembunyi di Indonesia

Warna Unyu ~ Kawasan pantai munkin akan menjadi ketertarikan tersendiri bagi wisatawan. melihat pemandangan indah dan merasakan desaran ombak di lautann yang menepi menjadi kenikmatan tersendiri bagi seorang traveler, mungkin termasuk sahabat unyu.

Indonesi dikenal dengan negara yang memiliki garis pantai terpanjang mencapai 99.093 kilometer menurut National Geographic. Dengan garis pantai yang sepanjang itu, pasti banyak tersimpan patai - pantai yang amat sangat Indah. berikut ini adalah beberapa surga pantai yang tersembunyi di Indonesia

Pantai Pulau Ndaa

Pantai ini terletak di Wakatobi, Nusa Tenggara Timur. Untuk Menuju ke pantai ini, harus menyebrangi laut selama kurang lebih 1 jam dari Pulau Tomia yang masih termasuk kawasan Wakatobi.

Pantai Nembrala

Pantai Nembrala terletak di kawasan Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur. Dikarenakan lokasi pantai ini cukup terpancil, kita dapat tempuh perjalanan dari Kupan menuju PElabuhan Tenau dengan estimasi waktu 30 Menit. KEmudia menyebran ke pulau Rote selama 4 jam dengan Kapal Very atau dengan kapal cepat selama 60 menit.

Pantai Klayar

Pantai ini terletak si pesisir selatan Jawa Timur. Pantai ini dapat ditempuh dengan perjalanan 3 jam dari kota Pacitan atau 4 jam dari kota Jogja. Di pantai Klayar sahabat unyu bisa menikmatii hamparan pasir putih tanpa hiruk pikuk kegiatan manusia.

Pantai Peucang

Pantai Peucang ini terletak di Selat Panaitan Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Tepatnya disebelah timur taman Nasional Ujung Kulon. Untuk mencapai tempat ini, sahabat unyu harus menyebrang dari dermaga penyebrangan Kecamat Sumur.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger