What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, October 6, 2014

Sosial Media yang Menghubungkan Penggunanya ke Seluruh Dunia



Warna Unyu ~ kita semua pasti sudah mengenal banyak istilah “jejaring sosial”. Semua dari sahabat unyu pasti punya setidaknya satu jejaring sosial yang sering di pakai untuk berkomunikasi dengan teman – teman yang sedang tidak bersama kita. Tidak bias dipungkiri jejaring sosial memberikan banyak menfaat bagi penggunanya. Namun tahukan jejaring sosial apa saja yang terpolpuler saat ini ?
Berikut ini jawaban dari Warna Unyu,

Facebook

Facebook adalah jejaring sosial terbesar saat ini dengan pengguna aktif sekita 1.19 Miliar akun. Facebook didirikan oleh seorang mahasiswa ilmu komputer Harvard University yaitu Mark Zuckerberg. Bersama temannya di Harvard, mark menciptakan jejaring sosial dengan nama facebook yang saat ini menjadi raksasa jejaring sosial dunia

Twitter

Twitter merupakan jejaring sosial microblogging yang memungkinkan penggunanya mengirim dan menerima pesan dari dank e seluruh penjuru dunia. Saat ini, twitter telah mengukuhkan pengguna aktif sekitar 5oo juta akun. Twitter dikenal dengan fiturnya yaitu “mention” dan “hashtag” yang digunakan penggunanya untuk mengetag kicauanya ditujukan untuk siapa. Hashtag saat ini juga popular dan sering digunakan sebagai salah satu patokan keberhasilan hashtag di Trending Topic.

Google +

Merupakan jejaring sosial dari salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia yaitu Google, Inc. saat ini google+ memiliki sekitar 400 juta akun aktif yang digunakan untuk menghubungkan pengguna. Google+ juga terintegrasi dengan pemilik akun google lainnya, sehingga cukup memiliki satu akun google, kita dapat mengakses semua fitur dari google.

LinkedIn

LinkedIn merupakan jejaring sosial professional yang memungkinkan penggunanya terhubung satu sama lainnya. LinkedIn biasanya digunakan oleh pebisnis yang ingin membuat relasi kerja mereka yang gampang diakses. Namun, pengguna lain juga banyak dari kalangan aktivis yang ingin terhubung dengan rekan di wilayah berbeda. Saat ini, LinkedIn mempunyai pengguna aktif sekita 175 juta pengguna.

Badoo

Badoo merupakan jejaring sosial yang penggunanya dapat membagikan foto, data diri, dan sebagainya. Namun fitur yang paling berbeda dari badoo dengan jejaring sosial lain adalah badoo dapat mempertemukan penggunanya antara satu orang dengan orang lain. Saat ini badoo memiliki sekitar 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Instagram

Instagram adalah jejaring sosial berbagi foto yang diminati penggunanya sekitar 100 juta pengguna di seluruh dunia. Fitur instagram ini juga hampir sama dengan twitter yaitu ada fitur “mention” dan “hashtag” .

Tumblr

Merupakan jejaring sosial microblogging yang dapat digunakan penggunnya untuk sharing tulisan, quote, gambar, dan karya – karya lainnya untuk dibagikan ke pengguna lain atau pengguna internet lainnya. Pengguna tumblr saat ini sekitar 81 juta pengguna aktif. Untuk mendaftar dapat sign up di tumblr.com


Nah, inialah beberapa jejaring sosial didunia yang membantu kita terhubung dengan kerabat di belahan dunia lain. 
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger