What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, October 7, 2014

Instagram : Keterangan pada platform berbagi foto kini tampil secara default.



Warna Unyu ~ Berita besar untuk penerbit dan Instagram: Keterangan pada platform berbagi foto kini tampil secara default.

Perusahaan telah diam-diam meluncurkan tampilan baru untuk foto tertanam di web sejak pekan lalu. Selain lebih besar, desain yang bersih, dengan bezel sempit di sekitar frame, keterangan akan sekarang secara otomatis muncul di bawah foto atau video. Sebelumnya, tertanam Foto Instagram di artikel berita atau situs blog muncul tanpa keterangan asli, yang terbatas bercerita.

Ada juga pilihan untuk menonaktifkan bahwa jika pemilik akun Instagram sehingga memilih (dengan menghilangkan memilih "Sertakan keterangan" pilihan).

Berita ini muncul hanya satu hari setelah situs berbagi foto merayakan ulang tahun keempat.
Kode embed baru ini juga akan mencakup beberapa javascript yang secara otomatis mengubah ukuran embed secara horizontal dan vertikal agar sesuai wadah situs, tergantung pada apa ukuran perangkat mobile Anda gunakan.


Embeds Ada ditampilkan di halaman Web akan terus bekerja, tapi itu glitchy sedikit keluar dari pintu gerbang, terutama ketika melihat pada ponsel. Untuk pengguna untuk dengan mudah mengikuti akun lain pada perangkat mobile (melalui tombol Follow pada foto melekat), ia harus login ke dalam aplikasi dan halaman desktop secara mobile.

Desain baru membuatnya lebih mudah bagi pembaca untuk mengikuti akun Instagram pemilik foto tertanam via tombol Ikuti, juga.

Foto yang lebih besar dan penambahan keterangan ini merupakan langkah strategis untuk Instagram. Penerbit yang menanamkan foto di website atau artikel, terutama media, kemungkinan besar akan senang dengan desain segar dan dengan demikian lebih cenderung untuk menanamkan foto Instagram. Pengguna yang Foto yang tertanam dalam cerita juga akan memiliki cara yang lebih mudah untuk bertambah pengikut.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger