What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, November 5, 2014

4 BoyBand Korea yang Lahir dari Ajang Pencarian Bakat

Warna Unyu ~ Boy Band adalah band yang dibentuk dari beberapa orang  pria dengan keahlian bernyanyi dan menari. Selain itu, para personel boy band juga dituntut harus memiliki keahlian atau skill yang mumpuni serta kreatif dalam bidang musik.

Yang tak kalah pentingnya adalah personel boy band harus memiliki wajah yang rupawan dan memiliki postur yang sesuai agar dalam pertunjukannya bisa terlihat lebih menawan dan membuat para penggemarnya menjadi lebih tertarik.

Bagi kamu penggemar Boy Band asal korea, warna unyu mau ngasih tau boy band – boy band yang lahir dari ajang pencarian bakat. Ini dia

Big Bang
Sebelum dikenal sebagai Big Bang, personel group idol pelantun lagu Fantastic Baby itu merupakan trainee di bawah asuhan YG Entertainment. Berdasarkan tayangan Big Bang's Documentary, menceritakan perjalanan hidup, Kwong Jiyong (G-Dragon), Dong Yungbae (Taeyang), Kang Daesung (Daesung), Lee Seunghyun (Seungri), Choi Seunghyun (T.O.P) dan Jang Hyunseung (Hyunseung kini bergabung bersama group idol B2ST).

Big Bang sebenarnya terbentuk untuk empat personel pria dengan wajah tampan disertai kemampuan vokal dan musik yang oke. Sayangnya, saat episode ke 10, Seungri dan Hyungseung tereliminasi. Keduanya harus membuktikan diri jika mereka mampu menjadi seorang idola.

2PM
Sebelum menjadi 2PM, sebenarnya pelantun lagu Go Crazy tersebut harusnya debut sebagai grpup idol bernama One Day bersama 2AM. Semua personelnya yang terdiri dari 13 orang menjadi treinee di JYP Entertainment. Mereka adalag Hwang Chansung, Im Daehun, Yoon Doojoon, Park Jaebum, Jung Jinwoon, Jo Kwon, Lee Junho, Kim Junsu, Nickhun, Im Seulong, Ock Taechyeon, Jang Wooyoung, dan Le Shi Qi.

Sayangnya, Le Shi Qi, Yoon Doojoon dan Jung Jinwoon harus tersingkir. Namun Jinwoon kembali dipanggil oleh JYP Entertainment. Akhirnya Hwang Chansung, Park Jaebum, Lee Junho, Kim Junsu, Nickhun, Ock Taechyeon, dan Jang Wooyoung debut sebagai 2PM pada 2008 dengan sebutan The Bestly Idol.

2AM
2AM merupakan sudara 2PM. 2AM pun lahir dari ajang pencarian bakat bersama 2PM. Namun 2AM memiliki konsep yang berbera dibandingkan 2PM. 2AM yang beranggotakan Jo Kwon, Jinwoon, Seulong, dan Lee Changmin debut di dunia hiburan 2008 silam dengan konser sebagai kelompok vokal yang mengusung balada.

Akhirnya pada 2008 silam, 2AM debut dengan lagu bertajuk This Song. Kemampuan vokal 2AM berhasil menyihir penikmat musik. Meski 2AM jarang menampilkan tarian atau koreografi, 2AM berhasil membuktikan jika kemampuan suara dan lagu juga bisa membuar mereka terkenal dengan gaya mereka sendiri.


WINNER
Boy band bentukan YG Entertainment dinamakan WINNER rupanya mulai menarik perhatian dunia hiburan. WINNER merupakan pemenang dari pencarian bakat YG Win: Who Is Next yang diselenggarakan 2013 silam.

Hasilnya, Jin Woo, Seung Hoon, Mino, Seung Yoon dan Tae Hyun yang terpilih menjadi personel boy band yang bernama WINNER. Tiap member WINNER dibekali kemampuan vokal yang mumpuni dan koreografi yang memukau.


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger