What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, November 6, 2014

5 Pemain Serie A dengan Gaji Tertinggi

Warna Unyu ~ Meski pamor Serie A masih tertinggal cukup jauh dari liga-liga Eropa lainnya seperti liga Inggris, Spanyol, dan Jerman,  tetapi itu bukan berarti klub-klub negeri Pizza tidak bisa menggaji para pemainnya dengan mahal.

Bagi Sahabat unyu penggemar serie A, Sportsatu.com menemukan lima pemain Serie A dengan gaji tertinggi.

1. Daniele De Rossi - Roma (6,5 juta euro)
Jumlah yang cukup mencolok dibandingkan penerima gaji terbesar kedua di Serie A, De Rossi mendapatkan nilai kontrak fantastis yakni 6, 5 juta euro. Dengan kualitasnya tersebut, penggawa timnas Italia itu memang layak digaji mahal, belum lagi demi menjaga bintangnya tak hengkang ke Manchester City, Roma harus merogoh kocaknya lebih dalam.

2. Gonzalo Higuain - Napoli (5,5 juta euro per tahun)
Pria Argentina kembali masuk daftar ini, Gonzalo Higuain dipercaya merapat ke Juventus beberapa tahun lalu. Namun gaji senilai di atas membuat ia lebih memilih pindah ke Napoli.

3.Carlos Tevez - Juventus (4,5 juta euro per tahun)
Carlitos sukses membayar penuh kepercayaan mengemban nomor 10 Juventus yang legendaris. Menerima gaji sebanyak 4,5 juta euro per musimnya, pria Argentina itu menjadi kunci kesuksesan Bianconeri meraih scudetto.

4. Mario Gomez - Fiorentina (4,25 juta euro per tahun)
Deretan gaji "termurah" kedua diterima oleh Mario Gomez. Ia mendapatkan 4,25 juta euro per musimnya, sayang cedera berkepanjangan membuat ia tidak bisa memaksimalkan potensinya

5. Fernando Torres- Milan (4 juta euro per tahun)
Torres mengalami musim yang buruk beberapa tahun terakhir, tapi itu tidak membuat gajinya turun. Ia menerima 4 juta euro per tahun, belum termasuk bonus insentif andai mencetak gol.





Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger