What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, November 20, 2014

Bocah ini Mengaku Datang Dari Tahun 2035

Warna Unyu ~ Netizen atau pengguna media sosial sekarang ini dikejutkan oleh kehadiran seseorang yang mengaku berasal dari masa depan. Yaitu dari tahun 2035, tepatnya 21 tahun yang akan datang. Dirinya mengaku orang Indonesia bernama Putra Kandias.

Keberadaan Putra Kandias diketahui setelah dirinya membuat fans page di media sosial Facebook pada senin 17 November 2014 lalu. Selang empat hari kemudian fans page nya mempunyai junah penyuk atau likers sebanyak 2.133 orang.

Putra Kandias mengaku menggunakan mesin waktu untuk sampai ke Indonesia pada tahun ini. " Mesin waktu saya jatuh di Palembang" tulisnya. Putra Kandias menuliskan tiga misi yang diembannya dari dunia masa depan ke Indonesia 2014 pada status lamnnya.

"Misi pertama, mengingatkan kepada saudara- saudara, bahwa akan terjadi bencana besar pada awal tahun 2015, Misi Kedua, adalah mencari seorang anak Indigo Imaaf saya tidak bisa menyebutkan namanya)," tulisnya

Misi ketiga, tulis puta di fans page nya adalah dirinya harus merahasiakan tujuan membawa anak indigo tersebut ke tahun 2035. Dia juga menuliskan bahwa dia merahasiakan di mana posisi mesin waktunya. Meski terkesan serius dalam tulisannya, namun tulisan ini banyak menuai tanggapan candaan dari pengguna jejaring sosial.

Banyak komentar - komentar yang yang bernada candaan seperti menanyakan siapa yang jadi pemenang liga champions di tahun 2035, ada jugaa yang mengaku mesin waktunya jatuh di samping mall, ada pula yang mengatakan agar Putra Kandias cepat sembuh di tahun 2035.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger