What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, November 17, 2014

Destinasi Liburan di Musim Dingin yang Mempesona

Warna Unyu ~ Liburan musim dingin memang tidak dapat ditemukan di Indonesia. Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis dan memiliki hanya dua musim dalm setahun. Jika kamu pengen liburan musim dingin, kamu bisa mengunjungi wilayah - wilayah Asia Timur atau wilayah Eropa.

Bagi kamu yang ingin merencanakan lliburan musim dingin, warna unyu ingin memberikan beberapa tujuan liburan musim dingin yang sangat recomended meskipun cuaca sedang membeku. Berikut Ulasannya

Paris, Perancis
Paris merupakan Tujuan wisata paling romantis di Dunia. Tujuan wisata ini adalah tempat yang paling keren selama musim dingin. Kita bisa menikmati beragam festival di ibukota Prancis itu selain mencoba kuliner khas Paris seperti Ladurée macaroons dan wine.

Munich, Jerman
Kota Munich merupakan kota yang sangat indah dan terkenal dengan klub sepakbolanya yaitu Bayern Muenchen. Kota ini tidak jauh dari resort musim dingin terkenal seperti Alpen yang menawarkan skating di atas salnju yang dingin. Jika ingin aktivitas di dalam ruangan, Munich punya segudang acara seperti konser musik di istana atau museum.

Praha, Republik Ceko
Praha tampak cantik di musim dingin, benar-benar tempat wisata yang sempurna bagi orang yang suka salju dan keindahan alam. Jembatan Charles Bridge adalah bangunan ikonik di Praha, nampak lebih menawan saat tertutup oleh salju.

Wina, Austria
Musim dingin adalah saat yang tepat untuk mengunjungi ibukota Austria, Wina. Ada begitu benyak kedai kopi, menikmati opera atau balet di State Opera atau menikmati kehidupan malam di tengah kota.

Ottawa, Kanada
Setiap tahun di musim dingin, Ottawa menyelenggarakan Winterlude Festival dan juga merupakan tempat bagi aktivitas di atas salju di Rideau Canal.

Amsterdam, Belanda
Di sini orang bisa mencoba skating di atas salju, berbelanja kebutuhan natal dan menikmati makanan tradisional Belanda.

Foto dan beberapa info ini dikutip dari u.msn.com pada Senin (17/11/2014)
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger