What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, November 15, 2014

Gaya Hijab Modis ala Nuri Maulida

Warna Unyu ~ Hijab seakan menjadi tren baru di kalangan cewek - ceewek muda muslim di dunia. Menggunakan hijab selain untuk menutup aurat, juga menjadi pelindung kepala dan rambut mereka dalam kegiatan sehari- hari. Hijab juga menjadikan penampilan mereka lebih trendy.

Begitu pula hijab di kalangan selebriti Indonesia. Salah satunya adalah aktris dan penyanyi Nuri Maulida.. Sejak memutuskan untuk menggunakan hijab, penampilannya kerap terlihat modis dan cantik. Perempuan 28 tahun yang baru saja melangsungkan pernikahan ini memiliki gaya berkerudung modis yang mampu mengundang rasa penasaran dari kaum Hawa. Seperti apa gaya kerudung ala Nuri Maulida? Berikut beberapa gaya hijab Nuri seperti yang dikutip dari liputan6.com (15/11/2014)

1. Turban
Turban adalah penutup kepala yang biasa digunakan oleh pria India atau yang tinggal di kawasan Timur Tengah. Cara pemakaiannya pun cukup mudah yaitu dengan menyimpul ujung kain ke atas kepala. Sama seperti aktris Nuri Maulida, dalam beberapa kesempatan ia tampil cantik dan menawan dengan menggunakan turban yang dikreasikan dikreasikan dengan aksen ikatan kain berbentuk bunga di atas kepala atau disampingnya.

2. Bergo
Nuri Maulida kerap tampil dalam beberapa kesempatan dengan menggunakan bergo. Bergo sendiri merupakan salah satu jenis kerudung yang dapat langsung dipakai tanpa menggunakan bantuan peniti atau jarum. Bergo milik Nuri pun memiliki warna dan motif yang cantik di antaranya seperti motif bunga, warna hijau, pink, hitam dan masih banyak lagi.

3. Segi Empat

Nuri merupakan satu dari sekian banyak wanita yang kerap menggunakan kerudung berbentuk segi empat. Kerudung ini dapat Anda modifikasi dengan bentuk-bentuk dan lipatan yang cantik. Permainan warna-warna kerudung segi empat dengan warna cerah milik Nuri membuat penampilan dan gaya berkerudungnya semakin terlihat elegan dan ceria.

4.Pasmina
Para pengguna hijab kini sering mengandalkan penggunaan pasmina untuk menutupi bagian kepalanya. Bentuk pasmina yang panjang dapat memudahkan Anda untuk memodifikasinya sehingga menjadi kerudung yang cantik dan elegan. Sama seperti Nuri Maulida, dalam beberapa kesempatan perempuan yang sempat bermain dalam film Angker Batu ini kerap menggunakan pasmina yang ia padupadankan dengan busana yang cantik.


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger