What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, November 8, 2014

Hati- Hati, Selfie Bisa Buat Rambut Berkutu !

Warna Unyu ~ Kamu pasti pernah kan melakukan selfie. Iya aktivitas melakukan foto- foto narsis baik sendiri maupun bersama teman- teman kamu. Selfie saat ini menjadi trend dan kebiasaan banyak orang di Indonesia.

Tapi, tahukah kamu aktivitas yang populer dilakukan ini ternyata bisa menimbulkan penyebaran kutu rambut yang sewaktu- waktu dapat hinggap di rambut kamu.

Saat kamu melakukan selfie bersama teman- temanmu, tentu kalian akan berdekatan satu sama lainnya kan. Segingga kepala kamu dengan kepala mereka akan berdekatan. Nah, iini dia yang menyebabkan kutu rambut dapat menyebar. Analisis sedarhana sih

Menurut Badan Pengawas Kesehatan dan Hak konsumen Respotrebnazor di Rusia menilai hal ini menjadi cukup berbahaya bagi kesehatan dan kecantikan. Namun, penilaian ini di kritisi oleh para pengguna media sosial di Rusia. Mereka menganggap hal ini merupakan suatu penghinaan bagi anak- anak muda di Rusia yang terkesan memiliki kutu rambut.

Nah, itu dari Rusia. Sebagai Pengetahuan, kutu rambut dapat menyebar jika kamu kontak lansung dengan penderita lewat baju, sisir, seprai, selimut, dan barang-  barang pribadi lainnya yang kamu gunakan bersamaan dengan teman kamu yang memiliki kutu rambut.

Bagi para perempuan, kamu harus lebih waspada, karena rambut perempuan lebih rentan terkena penyebaran kutu rambut dibandingkan laki- laki. Sehingga rambut kamu harus sering dibersihkan.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger