What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, November 18, 2014

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Minum Air Jahe

Warna Unyu ~ Kamu pasti tahu kan Jahe. Iya rempah- rempah yang banyak terdapat di Indonesia ini memang banyak bermanfaat untuk kegiatan sehari- hari kamu. Selain dimanfaatkan untuk makanan, jahe juga bisa di manfaatkan untuk minuman, dengan khasiat yang baik tentunya. Jika kamu sedang lelah setelah berkegiatan, meminum ramuan tradisional jahe tersebut bisa membuat otot yang tegang jadi rileks dan membuat tubuhmu lebih sehat dan cantik.

Selain itu, meminum air jahe juga bisa mengontrol kadar gula dalam darah sehingga kamu akan terhindar dari penyakit diabetes. Mengonsumsi air jahe setiap hari juga bisa membuat peredaran darah menjadi lancar sehingga sistem metabolisme lebih stabil dan berat badan pun lebih ideal.

Kamu yang sering bekerja di dalam ruangan juga bisa meminimalisasi kemungkinan gejala radang sendi dengan mengonsumsi ramuan khas Nusantara ini setiap pagi atau seblum tidur. Beberapa masalah di dalam perut yang berkenaan dengan sistem pencernaan dan pernapasan bisa diatasi pula dengan meminum ramuan tersebut.

Kamu yang sering pergi ke kantor pun bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi ini sehingga berapa banyak aktivitas yang kamu lakukan, tubuhmu akan tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit.

Selain itu, jahe juga merupakan bahan tradisional yang mampu mengurangi dan menghilangkansakit kepala, menyehatkan jantung, serta menghadapi virus yang masuk dan berkembang di dalam tubuh. Jika kamu merasa pilek, pusing, dan mual, maka alam waktu 30 menit kamu bisa kembali segar setelah mengonsumsi jahe atau air jahe.

Dengan tubuh yang sehat, maka wajahmu pun akan terlihat semakin cerah dan bersinar. Jadi, konsumsilah air jahe secara rutin untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan cantik. dikutip dari lintas.me, Selasa (18/11/2014)
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger