What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, November 24, 2014

Inilah Bagian Terkotor di Kamar Hotel

Warna Unyu ~ Bagi kamu yang sering melakukan dinas luar kota maupun yang memiliki hobi travelling, hotel merupakan teman baik untuk beristirahat dan membersihkan tubuh. Perlu diperhatikan bahwa meski kamar hotel terlihat bersih karena sudah dibersihkan oleh pihak hotel, ada lho bagian tak terduga yang mengandung banyak bakteri.

Berdasarkan Rossen Report seperti dilansir laman Today pada Rabu (19/11/2014) bukan toilet yang menjadi tempat terkotor di sebuah kamar hotel. Pada peringkat pertama, diduduki oleh pesawat telepon. "Banyak orang yang tinggal di hotel menggunakan telepon misalnya untuk memesan makanan maupun meminta bantuan pihak hotel. Namun oleh pihak hotel, bagian ini tidak dibersihkan," terang mikrobiologis dari University of Arizona, dokter Luisa Ikner.

Selanjutnya bagian hotel yang mengandung banyak bakteri adalah remote kontrol TV. Ikner menemukan adanya bakteri E.coli pada bagian ini."Bisa jadi orang-orang yang dulu pernah tinggal di kamar hotel ini usai menggunakan kamar mandi langsung memegang remote tanpa mencuci tangan terlebih dahulu," jelas Ikner.

Untuk mencegah datangnya penyakit ke tubuh Anda karena bakteri yang ada di dalam hotel, Ikner memiliki tiga pesan. Pertama, sering-seringlah cuci tangan, sering gunakan hand sanitizer, dan jangan lupa untuk mengelap telepon atau remote kontrol TV yang mengandung disinfektan.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger