What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, November 19, 2014

Kakek Sinin Bertelur Ternyata Hanya Halusinasi

Warna Unyu ~ Beberapa pekan yang lalu netizen sempat dihebohkan oleh berita tentang seorang kakek warga Tanjung Wangi, Penjaringan, Jakarta Utara yang mengaku dirinya bertelur. Berita tersebutpun sempat menghebohkan warga sekitar yang menyaksikan langsung kakek Sinin bertelur.

Namun, kabar itu akhirnya diketahui kebenarannya. Kakek Sinin yang mengaku bertelur ternyata hanya berhalusinasi akan hal tersebut. Telur yang dikeluarkan kakek Sinin ini ternyata hanyalah telur ayam biasa dan kakek Sinin menyembunyikannya dibalik sarungnya.

Dikutip dari Tribunnews.com pada Rabu (19/11/2014), Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emmawati menyatakan kakek bertelur yaitu Sinin hanya berhalusinasi saja. Kenyataannya, telur yang disebutkan keluar dari dalam tubuhnya hanyalah telur ayam biasa.

"Itu halusinasi saja dan bukan telur orang, telor itu bukan komponen telur orang tapi telur ayam. Mana mungkin orang bertelur ayam," ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/11/2014). Untuk itu, pihak medis berupaya melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan Kon Sinin. "Itu halusinasi, kami akan periksa kejiwaannya. Halusinasi sah-sah saja," ucapnya.

Sebelumnya telur lelaki yang akrab disapa Kong Naim tersebut telah diperiksa di RS Hewan di Bogor. Hasilnya, telur tersebut hanyalah telur ayam biasa.

Berita Sebelumnya Gila, Pria ini Beneran Bertelur

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger