What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, November 27, 2014

Mau Buang Angin Beraroma Cokelat atau Mawar ? Baca ini

Warna Unyu ~ Buang angin atau biasa kita sebut kentut memang menimbulkan keresahan bagi yang menciumnya. Betapa tidak, baunya yang semerbak membuat orang sekitar orang yang mengeluarkan angin menjadi tidak tenang dengan baunya.

Gas dari perut ini memang mangeluarkan bau tidak sedap yang disebut H2S. Akan tetapi, seorang pria berkebangsaan Perancis menemukan sebuah pil yang menyebabkan bau buang angin kamu beraroma mawar dan coklat.

Christian Poincheval pria berusia 65 tahun, menemukan pil itu karena dia merasa terganggu akibat bau yang tidak sedap dari buang angin kamu.

“Bau buang angin seringkali membuat kita dan orang-orang di sekitar merasa terganggu,”ujar Poincheval, seperti dilansir Metro, Rabu (26/11/2014) dikutip dari okezone pada Kamis (27/11/2014).

Poicheval telah memulai penelitiannya pada 2006 dengan menggunakan bahan alami, dan dia pun telah memulai menjual pil temuannya itu.

Respon dari pil tersebut memuaskan, konsumen merasa terbantu dengan kehadiran temuannya tersebut, Picheval merasa optimis hasil penjualannya akan terus meningkat khususnya jelang perayaan Natal.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger