What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, November 12, 2014

Mau Foto Bareng, Pengendara ini Pepet Mobil SBY

Warna Unyu ~ Ada cerita menarik melakukan perjalanan pulang ke Jakarta dari Bandung. Dalam Facebooknya SBYudhoyono, memaparkan cerita yang mungkin membuat kita berkesan dengan salah satu tokoh penting di Indonesia ini. Dalam facebooknya, beliau menulis cerita seperti berikut ini

Kemarin pukul 10 pagi, dalam perjalanan kembali ke Jakarta melalui pintu tol Buah Batu Bandung, tiba-tiba mobil kami dipepet dari kiri oleh sepeda motor. Tentu saja kami kaget. Motor tersebut terus saja mengikuti kami. Sesuatu yang dulu tidak pernah terjadi, karena biasanya di samping kanan kiri mobil kami ada pengawal bermotor anti teror "ninja" dari Paspampres. Disebut ninja karena menggunakan topeng dan pakaian serba hitam.

Lalu, si pengendara sepeda motor berusaha mengatakan sesuatu kepada kami. Kami hanya membaca gerakan mulutnya saja karena tidak terdengar jelas. Dengan tenang, Pak SBY yang duduk di sebelah kiri pun menurunkan kaca mobil. Nalurinya sebagai militer berkata bahwa pengendara motor ini tidak punya niat buruk.

Pengendara motor: "Pak SBY, saya mau foto sama Bapak."
Pak SBY: "Ini sedang iring-iringan kendaraan. Tidak bisa berhenti begitu saja."
Pengendara motor: "Tapi saya sudah menunggu sejak jam 7 pagi di tempat hotel Bapak menginap. Tadi saya kecolongan tidak tahu Bapak sudah pulang."
Dengan tegas Pak SBY menjawab: "Begini saja, maju ke depan. Tunggu saya sebelum masuk pintu tol Buah Batu. Kita foto di sana."
Pengendara motor pun tersenyum: "Terima kasih pak."

Dan benar, sebelum masuk Tol Padaleunyi, mobil kami berhenti. Pak SBY dan saya keluar mobil, khusus untuk berfoto memenuhi permintaan Timothy, seorang mahasiswa, si pengendara sepeda motor itu. Lantas, dia memberikan kartu nama ayahnya yang ternyata seorang Guru Besar di ITB.

Dalam koment facebook di cerita ini pun banyak facebooker yang berkomentar positif atas sikap bapak SBY ini. Salah satu sikap yang patut dicontoh oleh pemangku - pemangku negara lain.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger