What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, November 19, 2014

Meme meme Aneh Saat BBM Naik

Warna Unyu ~ Keputusan Presiden terpilih Joko Widodo menaikkan harga Bahan BAkar Minyak (BBM) memang meninggalkan banyak kontroversi dan kesan negatif dari masyarakat Indonesia. Dampaknya, banyak terjadi penolakan dimana- mana. Betapa tidak, kenaikan yang diputuskan sangat besar yaitu dua ribu rupiah.

Netizen pun tidak tinggal diam dengan keputusan ini. Presiden Joko Widodo menjadi target "bulan- bulanan" pengguna aktif sosial media, Ada yang memelesetkan jargon Jokowi "salam 2 jari" menjadi "Salam Gigit Jari" hingga beragam gambar berisi sindiran atau meme tentang Jokowi menghiasi timeline di Facebook maupun Twitter.

Sindiran terhadap kebijakan Jokowi merebak lewat meme alias gambar tiruan di media sosial. Wajah sejumlah tokoh pun 'dicatut' untuk meramaikan kritik terhadap kenaikan harga BBM di media sosial baik Twitter, Path maupun Facebook.

Berikut kupulan beberapa meme yang menentang kebijakan kenaikan BBM di Indonesia

Meme ini menggambarkan Obama yang menentang Jokowi akibat mendukung harga BBM naik akan tetapi "beli tempa aja masih nawar"


Meme ini dari situs tanyaindoensia.com menggambarkan dengan naikknya BBM para jomblo akan semakin susah untuk dekatin gebetannya, cup cup, kesian kesian, hehe


Ini yang paling kacau, haha. Solusi kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak digambarkan dengan alat penghemat bahan bakar. Dalam gambar ini terlihat alat penghemat bahan bakar tersebut adalah pedal sepeda yang dipasang di motor menggantikan mesin motor.













Berikut ini adalah meme dari media sosial twitter yang dikutip oleh warna unyu


Dari akun twitter @dredarmy


Dari akun twitter @gatse8




Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger