What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, November 6, 2014

Menteri Susi Punya Pulau Pribadi ?

Warna Unyu ~ Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja Jokowi memang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang nyentrik dan ceplas ceplos. Namanya pun menjadi trending topic dari berbagai media yang selalu membahas namanya.

Menteri yang sukses dengan perjalanan beraninya meninggalkan bangku sekolahan sejak sekolah menengah ini kembali diperbincangkan. Baru - baru ini, kabarnya beliau memiliki sebuah pulau di wilayah Aceh.

Terkait hal itu, dikutip dari okezone.com, beliau terpaksa mengklarifikasi pernyataan yang dilontarkan oleh anggota DPD RI dari Aceh, yaitu Rafli. Setelah melaporkan kinerjanya selama 2 minggu ke DPR komisi II, ibu menteri Susi memberikan pernyataan bahwa Pulau tersebut adalah buah dari pertukaran dengan sebuah masjid yang dibangunnya di Wilayah Serambi Mekkaj tersebut. Sampai sekarang beliau tidak merasa memiliki pulau tersebut.

Beliau tidak menjadika tempat tersebut untuk keperluan bisnis seperti fasilitas wisata atau lainnya. Disana hanya ada tempat untuk menetaskan lobster - lobster dari daerah Pangandaran. Dari beberapa sumber, ibu susi sangat dikenal di wilayah serambi mekkah tersebut, beliau biasa disapa Kak Susi disana.

Oke deh bu menteri, yang penting undang- undang jangan dilanggar dan terus mengemban tugas yang diberikan. Hehe
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger