What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, November 11, 2014

Pak Jokowi Presentasi Dengan Bahasa Inggris, Audience Beri Applause

Warna Unyu ~ Presiden Indonesia terpilih, bapak Jokowi memang selalu membuat kejutan di setiap langkah atau trobosan yang dibuatnya. Mulai dari gaya blusukan yang khas dari beliau hingga mengangkat pengusahan berijazah Sekolah Menengah menjadi Mentri di kabinetnya menjadi buah bibir di media sosial.

Presiden ketujuh Indonesia ini memang dikenal sebagai orang yang dekat dengan masyarakat dan selalu berbicara dengan gaya bahasa medok jawanya yang khas. Banyak juga yang mengangap bapak Jokowi kurang lihai dalam hal berbicara "gaya kaku" dalam setiap pidatonya.

Beliau cenderung berbicara seperti bahasa dan logat keseharian beliau meskipun sedang dalam pertemuan penting dengan tokoh- tokoh negara. Di banyak pidatonyapun, bapak Jokowi terlihat selalu membawa teks bacaan yang dapat dilihat sewaktu- waktu leh beliau.

Namun, anggapan bahwa beliau kurang mahir dalam bidang penyampaian kosa kata "gaya kaku" dan cenderung melihat teks pada saat presentasi telah terbantahkan dengan video berikut di depan semua Delegasi APEC 2014 yang memperlihatkan betapa lancarnya bapak presiden kita ini presentasi dengan bahasa inggris dan tanpa menggunakan teks. Tentunya dengan english dan logat jawanya yang khas. Itu menjadi salah satu penciri masyarakat Indonesia.

Berikut Video Bapak Presiden Jokowi Presentasi Menggunakan Bahasa Inggris dan Tanpa Menggunakan Teks




Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger