What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, November 16, 2014

Siapa Mahasiswi yang Nyabu Bareng Profesor di Makassar ?

Warna Unyu ~ Kabar dari berbagai media sekarang menuju ke Pulau Sulawesi, tepatnya di Makassar. Betapa tidak, peristiwa miris kembali terjadi dalam dunia pendidikan Indonesia. Seorang Profesor di Kalangan Universitas Hasanuddin Makasar di temukan sedang nyabu bersama seorang mahasiswi dalam sebuah kamar hotel di daerah Makassar.

Lalu Siapakah Sosok Mahasiswi yang nyabu bareng sama Profesor Musakki ini ? Pasti banyak yang menanyakan hal tersebut, apakah mahasiswi ini juga berasal dari Universitas Hassanuddin Makassar ? Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu mengatakan kaget dengan tertangkapnya Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswan Universitas Hasanuddin Makassar, Prof. Musakkir karena menghisap sabu. Dwia juga sudah berkomunikasi dengan kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat untuk memastikan informasi yang menyebut bahwa Musakkir tertangkap bersama mahasiswi Universitas Hasanuddin.Hasilnya, Wanita yang ditangkap bersama sang Profesor adalah BUKAN mahasiswi UNHAS

Dikutip dari tempo.co (15/11/2014), Rektor Unhas mengatakan bahwa mereka sudah mengklarifikasi kepada Kepal Kepolisian Daerah Sulsel bahwa itu bukan Mahasiswi Unhas. Sementara itu, sekretaris senat Unhas Prof. Ambo Ala mengatakan, siapapun dosen yang terbukti melakukan pelanggaran akan diberi sanksi dengan aturan yang telah ada dalam kode etik dosen.

Prof. Musakkir sebelumnya tertangkap pesta sabu bersama dosen dan Mahasiswi di Hotel Grand Malibu Jalan Pelita Raya, Makassar, Jum'at dinihari (14/11/2014).
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger