What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, November 22, 2014

Virus Ebola Dapat Bertahan Di Sperma

Warna Unyu ~ Virus yang paling mematikan saat ini adalah virus ebola. Wabah ebola pertama pada manusia terjadi bersamaan di Sudan dan Republik Demokratik Kongo pada tahun 1976. Ebola menular melalui kontak dengan darah, cairan tubuh, atau jaringan dari orang atau hewan yang terinfeksi ebola.

Pria India yang selamat dari Ebola sejak beberapa hari yang lalu masih dikarantina di bandar udara di New Delhi. Dikarenakan dalam air mani pria ini masih terdapat virus ebola. Namun, virus tersebut hanya terdapat di air mani saja, pada darah tidak ditemukan virus ini.

Seperti dilansir laman Time, Jum'at (21/11/2014) Juru bicara Centers for Disease Control and Prevention (CDC), Salina Smith menjelaskan bahwa memang virus Ebola bisa bertahan di air mani, meskipun tes hasil darah negatif.

Meskipun sama-sama cairan dalam tubuh, darah dan air mani berbeda. Air mani berasal dari testis yang memiliki sistem pertahanan istimewa. Hal ini membuat virus dengan mudah bersembunyi di sistem reproduksi.

Oleh karena itu kepada para korban selamat Ebola disarankan untuk tidak melakukan hubungan seks, termasuk oral, minimal tiga bulan. Karena secara teori air semen pada pria mampu melakukan transmisi ke tubuh pasangan.  Jika pun melakukan hubungan seks harus menggunakan kondom untuk mencegah transmisi virus.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger