What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, November 18, 2014

Wisata Bawah Air yang Menakjubkan

Warna Unyu ~ Banyak Misteri yang dicertakan tentang kota- kota yang berjaya pada zaman dahulu dan kini telah tenggelam. Banyak bangunan unik dan megah yang ditemukan di bawah air, baik di laut, danau, ataupun lembah air lainnya.

Jika kamu mengira bahwa tempat-tempat paling indah berikut ini berada di daratan, kamu salah besar. karena ini merupakan beberapa pemandangan Bawah air yang paling menawan dari seluruh belahan dunia.

Cacun Underwater Museum 
Cancun Underwater Museum (MUSA) adalah museum bawah air yang terletak di National Marine Park. MUSA mempunuai sekitar 500 patung karya Jason deCaires Taylor dan lima pematung Meksiko lainnya.

Neptune Memorial Reef
Neptune Memorial Reef adalah satu-satunya makam di bawah air. Orang bisa meminta menempatkan sisa-sisa jasad manusia untuk ditempatkan di sana.

Green Lake
Lokasinya di kaki Pegunungan Hochschwab, di Tragoess, Styria, AUSTRIA. Green Lake merupakan salah satu fenomena alam unik di dunia. Selama musim dingin lokasi ini benar-benar kering layaknya lokasi hiking biasa dimana banyak orang kota datang kesitu untuk berlibur. Tapi berbarengan dengan naiknya temperatur, salju dan es yang melingkupi pegunungan mulai mencair dan airnya membanjiri lokasi ini dan membuatnya menjadi lokasi di bawah air yang airnya sejernih kristal.

Weeki Wachee Springs
Danau Weeki Wachee, di Florida terdapat tempat wisata yang sangat indah yakni danau Weeki Wachee selain danau yang indah di danau ini ada pertunukan putri duyung yang menghibur para wisatawan. Atraksi putri duyung di Danau Weeki Wachee Florida merupakan atraksi wisata tertua dan unik yang ada di Amerika serikat setidaknya atraksi wisata ini sudah ada sejak 60 tahun lalu.

Dalam atraksi wisata ini putri duyung yang cantik akan menari selama 30 hingga 45 menit, tiga kali sehari dan setiap hari dalam seminggu di danau itu. Putri duyung yang menghibur para wisatawan ini bukanlah putri duyung asli seperti yang ada didalam dongeng melainkan seorang wanita cantik yang sudah terlatih menyelam. Para wanita cantik ini dilengkapi dengan kostum dan ekor selayaknya putri duyung asli.

Cenote
Lokasi Cenote Angelita yang menghadap ke laut Karibia dan berjarak sekitar 12 Km dari pesisir Laut Karibia, berada sekitar 17 Km disebelah selatan kota Talum, di pantai timur semenanjung Yukatan, Meksiko, (Gambar 1). Cenote Angelita terletak pada hutan tropis yang banyak ditumbuhi semak-semak merambat, epifit (bromeliads), angrek, dan bunga tillandisias, palm, copal (kemenyan) dan ficus, sedangkan binatang yang ditemukan di hutan ini terdiri dari jaguar, tejons (coati), peccaries, tapir, dan sejenis rusa kecil.

Vanuatu-Post
Ini yang sangat unik, Vanuatu Post merupakan kantor pos pertama yang berada di dunia bawah air dan terletak di lepas pantai Hideaway Island, Vanuatu, Samudera Pasifik Selatan. Vanuatu Post tenggelam di perairan kristal sejauh 50 meter dari pantai berpasir putih di pulau tersebut.

Kantor pos ini memungkinkan wisatawan untuk mengirim pesan kepada orang-orang terkasih kita dari bawah laut. Wisatawan dapat mengenakan masker, sirip dan snorkel atau peralatan menyelam yang lengkap untuk mengunjungi kantor pos yang terbuat dari fiberglass tangki air besar ini.



Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger