What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, December 30, 2014

10 Film yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2015

Warna Unyu ~ Beberapa hari lagi 2015 akan meyapa kita semua. Ada yang beresolusi maupun membuat rencana untuk dalam 2015 yang akan datang. Bagi kamu yang senang nonton, kamu tidak boleh melewatkan film - film yang akan tayang di tahun 2015.

Warna unyu ingin berbagi informasi tentang film apa saja yang harus kamu tonton di tahun 2015. Banyak pilihan film yang bagus di tahun depan ini. Berikut adalah 10 film yang harus kamu tonton sepanjang tahun 2015.

Jupiter Ascending Pada Februari
Kali ini, Channing Tatum dan Mila Kunis bermain dalam film sci-fi fantasy Jupiter Ascending. Jupiter Jones (Kunis) adalah sebuah produk rekayasa genetika mantan pemburu militer. Ia datang ke bumi untuk menemukan nasibnya dalam royalti Galaxy.

Fifty Shades of Grey Pada Februari
Setelah novel dengan judul sama booming, film-maker tak ingin melepaskan moment ini. Meskipun para kritikus menyebut novel Fifty Shades of Grey miskin prosa. Namun, movie-addict penasaran dengan film Fifty Shades of Grey.

Inside Out Pada Juni
Pixar bakal memamerkan hasil karyanya, Inside Out pada Juni tahun depan. Film ini menceritakan bagaimana emosi dalam otak anak 11 tahun, Riley, saling adu pendapat dan saling dukung. Apalagi Riley susah menyesuaikan diri pasca pindah rumah dan sekolah ke San Francisco.

Terminator Genisys Pada Juli
Arnold Schwarzenegger kembali muncul dalam film Terminator. Terminator Genisys juga akan menampilkan aktor muda seperti Jason Clarke, Jai Courtney, dan Emilia Clarke. “But Sarah fundamentally rejects that destiny. She says, 'That's not what I want to do.' It's her decision that drives the story in a very different direction," ujar produser David Ellison.

Minions Pada Juli
Memasuki libur sekolah dan kuliah, Sobat Lintas tak hanya melihat Inside Out dan Terminator Genisys. Spin-off Despicable Me tak mau ketinggalan tayang di layar bioskop dengan Minions. Sekelompok makhluk kuning mencari sang tuan, karena tuan mereka satu per satu telah meninggal seperti T-Rex, Genghis Khan, Napoleon, dan Dracula.

Ant-Man Pada Juli
Jagoan Marvel mendarat di bioskop pada pertengahan 2015. Superhero yang dapat menyusut dan bertambah besar, Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd) akan memerangi kejahatan di dunia. Ia juga akan menyelamatkan sang mentor, Hank Pym (Michael Douglas).

Pan Pada Juli
Popularitas Peter Pan tak mungkin mati! Buktinya, film ini segera dirilis tahun depan. Pan, menceritakan kehidupan anak laki-laki (Levi Miller) yang tak pernah tumbuh dewasa. Beruntung ia bertemu dengan Captain Hook (Garrett Hedlund) dan Tiger Lily (Rooney Mara). Tetapi Peter Pan harus menghadapi si penjahat Blackbeard (Hugh Jackman).

The Fantastic Four Pada Agustus
Fantastic Four reboot turun ke bumi! The Fantastic Four akan memmiliki cerita berbeda dari film sebelumnya. “There's some moments in this, not to be specific, that are actually gonna be phenomenal on screen and stuff you haven't seen in a superhero movie before,” kata Mark Millar, Marvel Creative Consultant.

The Jungle Book Pada Oktober
Di tangan Jon Favreau, semua film sukses membuat mivie-addict tersenyum, gemas, berteriak, bahkan menangis! The Jungle Book, film animasi mengisahkan anak laki-laki yatim piatu yang dibesarkan oleh serigala, beruang, dan black panther. The Jungle Book mempercayakan pengisi suaranya kepada Neel Sethi, Lupita Nyong’o, Ben Kingsley, Scarlett Johansson, Bill Murray, serta Idris Elba.

Crimson Peak Pada Oktober
Crimson Peak, sebuah film horor yang set oriented, klasik, tetapi pada waktu bersamaan memunculkan sisi modern dalam ghost story. Film besutan Guillermo del Toro ini memasang Jessica Chastain, Tom Hiddleston, Mia Wasikowska, dan Charlie Hunnam sebagai bintang utamanya.

Itulah beberapa film yang harus kamu tonton di tahun 2015 yang warna unyu kutip dari laman lintas.me (30/12/2012)
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger