What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, December 24, 2014

7 Batu Giok Termahal di Indonesia

Warna Unyu ~ Sebuah tren baru bergejolak di Indonesia. Batu cincin atau sering disebut baru giok  menjadi perbincangan hangat saat ini di dunia maya maupun di pembicaraan sehari - hari. Kata - kata batu giok seakan tidak asing lagi terdengar di teling kita.

Selain memiliki kecantikan, batu giok ini juga dipercaya membawa tuah. Batu giok ini dikenal sejak lima tahun silam, kini banyak diminati oleh masyarakat diberbagai penjuru indonesia, dari anak muda hingga yang tua saat ini berburu batu unik yang bisa dijadikan cincin.

Aksesoris batu giok tergolong barang mewah apalagi dengan batu cincin yang harganya sangat tinggi, ada Batu Cincin Termahal yang harganya sampai puluhan juta. Berikut adalah 7 batu giok Paling Mahal di Indonesia :

1. Batu Permata Blue Safir
Batu Cincin yang pertama adalah Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang paling mahal harganya biasanya kurang lebih dipatok sekitar 90 jutaan. 

2. Batu Permata Pigeon Blood Ruby
Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar 37 juta rupiah dan jelas harga ini bisa berubah ubah sesuai dengan kondisi batu cincinnya. 

3. Batu Permata Star Ruby Tanzania
Tidak jauh beda dengan harga diatas, untuk batu cincin yang satu ini anda harus merogoh kocek sekitar 32 jutaan untuk dapat melingkarkan cincin ini di jemari anda. 

4. Batu Permata Super Giant Green Fluorite
Tidak jauh beda pula dengan batu giok yang ini, harganya hampir menyerupai diatas sekitar 30 jutaan untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini. 

5. Batu Permata Sparkling London Blue Topas
Batu cincin yang satu ini harganya lumayan terjangkau bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 jutaan saja, sesuailah dengan kualitasnya.

6. Super Green Chalcedony 
Batu cincin hijau yang halus dan bening ini dipatok seharga sekitar 8 jutaan saja. Bagi yang menginginkannya mungkin ini salah satu batu yang harganya paling terjangkau. 

7. Batu Permata Green Safir
Nah ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga sekitar 6 jutaan saja, dengan merogoh kocek segitu anda bisa membawa batu cincin yang elegan dan garang ini.

itulah beberapa batu giok yang paing mahal di Indonesia dikutip dari kumpulan berita unik.




1 comment :

  1. saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    selain suka minuman berenergi, orang Indonesia juga suka menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
    silakan klik DISINI>> BATU GIOK

    ReplyDelete

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger