What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, January 1, 2015

Foto Pilot TNI AL Berdoa di Depan Pesawat ini Bikin Merinding

Warna Unyu ~ Terkesima melihat foto seorang prajurit sedang berdo'a di depan moncong pesawat ini. Sebuah foto hasil bidikan kamera fotografer menyebar luas di situs jejaring sosial. Foto ini diambil dalam sebuah operasi evakuasi AirAsia QZ8501. Berbagai komentar yang sebagian besar merasa terharu sekaligus bangga datang dari begitu banyak netizen.

Foto ini juga memiliki beberapa angle yang tampaknya diambil oleh lebih dari satu orang fotografer. Seperti yang diposting di akun facebook Lembaga Kajian Pertahanan untuk Kedaulatan NKRI yang melampirkan foto serupa hasil karya Ed Wray/Getty Images

Salah satu komentar dari akun @renecc yang melampirkan foto bidikan Tatan Syuflana dari AFP Photo. "Doa & kerja. Terima kasih @SAR_NASIONAL dan semua orang2 keren yg sudah membantu menemukan #QZ8501," tulisnya, sambil melapirkan foto tersebut.

"foto Persiapan Jelang Pencarian AirAsia QZ 8501, Seorang pilot Angkatan Laut Indonesia berdoa di depan pesawatnya, Navy CN-235 sebelum melakukan pencarian AirAsia QZ8501 di Pangkal Pinang, Bangka, 30 Desember 2014," demikian keterangan yang dilampirkan dalam postingan foto pada tanggal 30 Desember 2014 tersebut.

Postingan ini memeroleh ratusan 'likes' dari pada pengguna facebook serta memancing komentar netizen.

"inilah yang membedakan tentara kita dengan tentara negara lain , selalu berserah diri kepada Yang Kuasa atas apa yang akan digariskan .....selamat menunaikan tugasmu prajurit doa kami turut menyertaimu," tulis akun Ura Mere.

"Masya Allah smoga Allah mberikan secercah cahayaNya," tulis komentar lainnya dari akun Radita Synora.

Sementara akun Papa Joe berkometar : "Merinding juga liat fotonya".
Adapun, dalam operasi pencarian pada hari Kamis (01/01/2015) ini, dilaporkan bahwa Tim SAR sudah berhasil mengangkut satu jenazah lagi.

"Satu jenasah sedang dalam perjalanan ke Pangkalan Bun," ujar Danlanud Johnson di Pangkalan Udara Iskandar, Pangkalan Bun, Kota Waringin Barat.

"Terharu kami melihat foto dan informasi ini kami kutip dari laman tribunnews.com pada kamis (1/1/2015). Semoga kerja keras dan dedikasi para relawan dibalas dengan hal baik yang setimpal"_Warna Unyu
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger