What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, December 8, 2014

Tidak Ada yang Terlambat Jika Kamu Salah Mengambil Keputusan

Warna Unyu ~ Setiap orang pasti pernah mengambil sebuah keputusan dalam hidupnya. Pilihan - pilahan yang membingungkan terkadang membuat seorang tidak percaya diri dengan keputusannya. Sehingga hal ini membuat orang tersebut setengah - setengah dalam menjalankan keputusannya itu.

Namun, apabila kamu merupakan orang yang mengalami hal itu, jangan terlalu khawatir dengan apa yang telah kamu pilih. Trik pertamanya adalah mengikuti jalur keputusan yang telah kamu pilih. Jika pada suatu saat kamu pikir bahwa keputusan yang kamu ambil kurang bagus untuk kamu kerjakan. maka tidak ada salahnya kamu kembali ke keputusan lain.

"Tidak ada yang terlambat" ini merupakan kata - kata yang sangat motivatif jika kamu merasa tidak percaya diri dengan keputusan yang telah kamu ambil. keputusan sebenarnya tidak ada yang salah, namun hanya tidak tepat pada kondisi tertentu. kamu bisa merubah keputusan kamu jika kondisi yang kamu nilai tidak memungkinkan dengan keputusan itu.

Akan tetapi kamu pasti mendengar kata - kata aneh dari orang lain seperti kamu tidak konsisten, berbelit - belit, dan sebagainya, sehingga orang lain menganggap kamu bukan orang yang cocok untuk mengambil sebuah keputusan untuk kedepannya. Ini merupakan konsekuensi yang harus kamu terima.

Namun, kamu tidak harus khawatir terlalu lama. kamu harus bisa membuktikan bahwa keputusan yang kamu ubah adalah keputusan yang terbaik untuk kondisi tertentu. dengan hal ini, reputasi kamu akan kembali dipercaya untuk mengambil sebuah keputusan.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger