What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, December 22, 2014

Ungkapan Terindah di Hari Ibu

Warna Unyu ~ Hari ini tepatnya 22 Desember 2014, seantero negeri ini memperingati hari ibu. Kata - kata yang kita ucapkan di hari ini menjadi sebuah ungkapan kepada ibunda tercinta, tentunya atas nama cinta. Menurut sebuah studi, kata - kata peling indah yang diucapkan didunia adalah kata "MOTHER".

Jasa - jasa ibunda tercinta yang telah mengandung, melahirkan, hingga membesarkan kita semua tidak mungkin bisa trganti oleh apapun dan siapapun. Rangkaian kata mutiara yang kita ucapkan kepada sang ibunda juga tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan kemuliaan sosok seorang ibunda.

Namun, dari keterbatasan kita, setidaknya di tanggal 22 Desember ini yang merupakan hari ibu kita bisa mengungkapkan perasaan terdalam terhadap ibunda, rasa cinta, syukur, dan terima kasih yang tak terhingga atas segala yang dilakukanny untuk kebahagiaan buah hatinya.

untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibunda, warna unyu telah merangkum beberapa kata ucapan kepada ibunda di hari ibu ini

Make for me a place within your heart
On which I can depend. For only you
Touch the ancient wellsprings of my tears,
Home through all the wanderings of my years,
Eden that no other can renew,
Root I cannot rend through rage or art.

" Ibu, kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis, Dan kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu."


" Ibu, keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Engkaulah wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu. "


" Jika ada hari untuk membalas segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya, maka setiap hari adalah Hari Ibu. "

" Untuk ibu yang selalu memiliki senyum untukku … Aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, kukirimkan pesan ini agar Engkau tahu aku senantiasa mencintaimu. Selamat Hari Ibu. "


"Tak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu. Tak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu. Tak ada jalan yang berbunga-bunga layaknya yang dicetak dengan langkah kakimu. Engkaulah alasan aku ada."


inilah beberapa kata ungkapan kasih sayang para netizen kepada sang ibunda yang dikutip dari berbagai sumber. semoga sobat unyu juga memberikan sebuah ucapan yang terbaik yang mewakili perasaan kamu kepada sang ibunda ya,  SELAMAT HARI IBU
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger