What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, January 19, 2015

7 Kebohongan Cewek yang Harus Kamu Tahu

Warna Unyu ~ Cewek adalah makhluk yang paling misterius. iya, itulah yang menjadi alasan penulis untuk menulis ini. Tak mudah menebak apa yang ada di pikiran mereka. Sebagian cewek lebih posesif tentang hubungan mereka dan terkadang memilih berbohong untuk menjaga hubungan tersebut.

Kebohongan kecil yang mereka utarakan seringkali untuk lebih memikat cowok idamannya dan juga sebagai alasan agar hubungan mereka lebih langgeng.

Mereka berbohong untuk membuktikan mereka tampak baik di mata seseorang, terutama kepada cowok. Berikut beberapa kebohongan kecil yang kerap dilakukan cewek.

1. Satu menit lagi

Para cowok pasti sudah akrab dengan kalimat yang satu ini. Cewek kerap menggunakan kalimat yang satu ini saat pasangannya mengajaknya kencan dan ternyata dia belum siap. Percayalah, satu menit dalam kamus cewek berarti satu jam.

Mereka berdandan sangat lama. Lebih baik Anda membawa sesuatu untuk mengusir kebosanan. Dan jangan lupa, biasakan menjemputnya dua jam sebelum waktu yang ditentukan. Sebab Anda tentu tak ingin terlambat menghadiri suatu acara karena ia berdandan terlalu lama bukan?

2. Umur

Saat seorang cowok berkenalan dengan seorang cewek, jangan pernah menanyakan berapa umurnya. Cewek biasanya kesal bila ditanya soal umur mereka.

Dan kalaupun mereka menjawab pertanyaan tersebut, biasanya mereka membohongi Anda dengan menyebut usia yang lebih muda dari sebenarnya. Tentu tidak semua cewek melakukannya, hanya beberapa.

3. Tidak mendengar bunyi ponsel

Saat cewek marah atau kesal dengan kelakukan Anda, mereka biasanya akan diam dan menolak berbicara dengan  Anda. Lalu saat Anda meneleponnya, ia tak akan mengangkatnya.

Saat Anda bertemu dengannya dan bertanya langsung, jawaban yang mereka utarakan biasanya “Aku tidak mendengar teleponku berbunyi.” Kebohongan ini juga kerap mereka gunakan saat mereka sedang asyik melakukan sesuatu atau menonton acara tv favorit.

4. Aku tidak peduli

Jika seorang cewek mengatakan ia tidak peduli, percayalah, kebenarannya adalah kebalikannya. Seorang cewek yang terluka akan menggunakan kalimat ini sebagai bentuk pertahanan diri. Sebenarnya mereka peduli dan memikirkan masalah antara Anda dengannya berlarut-larut.

5. Aku tidak akan marah

Kebohongan ini biasanya mereka utarakan saat ia menanyakan pendapat Anda. Bisa saja soal penampilannya, masakannya, atau hadiah yang ia berikan untuk Anda.

Sebelum Anda menjawabnya, pikirkan baik-baik kalimat yang tepat. Sebab, apapun argumen yang Anda utarakan, tidak akan pernah benar buat mereka. Cewek selalu benar.

6. Kamu yang pertama

Kebohongan ini biasanya digunakan cewek untuk menutupi masa lalu mereka. Ketimbang mengatakan hal sebenarnya, mereka lebih memilih memoles kalimat manis untuk membuat perhatian Anda teralih.

7. Aku menyukaimu apa adanya

Di awal-awal hubungan, kalimat inilah yang akan ia katakan kepada Anda sebagai pasangannya. Namun tanpa Anda sadari, ia akan mengubah Anda menjadi seseorang yang ia inginkan secara perlahan. Dan saat hubungan tak berjalan dengan baik, kalimat andalah yang akan ia gunakan adalah “Kamu berubah.”

Nah, itulah beberapa kebohongan cewek yang seringkali dilakukan. Apakah kamu termasuk salah satu yang melakukannya atau menjadi korban atas kelakuan dirinya, hehe. Silakan direnungkan.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger