What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, January 13, 2015

8 Alasan Mengapa Kamu Malas Masuk Kantor

Warna Unyu ~ Kemalasan seseorang sangat berpengaruh pada produktiviasnya. orang yang cenderung malas memiliki produktivitas yang lebih sedikit dibandingkan orang yang malas tetapi punya alasan untuk malas.

5-6 hari kerja dalam seminggu, 7-8 jam kerja perhari bahkan lebih, mengerjakan pekerjaan yang sama, menghadapi rute jalan yang sama kekantor setiap harinya merupakan kebosanan yang tiada henti dan wajib dihadapi oleh setiap karyawan.

Selain kebosanan, emotional motif lain juga akan muncul akibat kebosanan itu sendiri. Jika manager di sebuah bidang atau kepala kantor tidak memperbaiki suasana lingkungan kerja yang menyenagkan, orang malas, pasti akan semakin malas untuk masuk kantor.

Aktivitas bekerja akan terasa sangat tidak menyenagkan akibat beberapa alasan berikut, akibatnya kamu akan malas masuk kantor

1. Hari Senin
Bagi senbagian orang hari senin adalah hari malas sedunia, karena masih asik dengan suasana libur weekend. Dikota-kota besar seperti Jakarta Senin pagi adalah hari yang paling macet, dan bikin kita males untuk berangkat ke kantor.

2. Hari Jum'at
Karena besoknya udah libur (bagi yang sabtu libur) jadi auranya udah malas untuk kerja dan ingin cepet-cepet pulang dan liburan. Bagi yang punya pacar sih jum’at malam bisa diapakai buat hangout atau nonton sama pacar, tapi buat kamu yang jomblo mending kerjain aja kerjaan kamu yang belum selesai itung-itung buat nambah uang lembur.

3. Hari Kejepit
Hari kejepit nasional atau harpitnas, hehe ini memang hari malesin. Yang bikin males kalau hari kejepitnya itu Senin libur (selasa masuk) Rabu libur (kamis masuk) jum’at libur lagi sampe sabtu minggu. Dari pada masuknya belang-belang gini mending kamu ambil cuti aja seminggu full gak masuk buat liburan.

4. Jalanan Macet
Ini sih yang bikin enek di jalan tiap hari ke kantor. Jalanan macet mungkin bisa ditolerin tapi kalau macetnya udah 3 jam lebih atau macet parah gak kayak biasanya. Mending kamu muter aja lagi pulang ke rumah dari pada masuk-masuk kantor udah jam makan siang.

5. Ban Bocor
Buat yang bawa motor kayaknya ban bocor apes banget ya jika kena pagi-pagi. Biasanya yang ngeselin kalau kena ranjau paku dijalan, yang tempat tambel bannya masih jauh. Otomatis kamu harus dorong motor kamu sampai ketemu tukang tambel ban.

6. Kereta Telat
Buat kamu yang naik kereta sehari-hari ke kantor, jadwal kreta telat emang bikin nyebelin. Apalagi disaat lagi ingin buru-buru sampai kantor karena ada meeting buat ketemu client. Jalan satu-satunya kamu harus sabar menunggu atau naik alternatif lain.

7. Hujan Deras
Hujan pagi hari yang cukup deras bikin kita males untuk masuk kekantor. Rasanya pingin tarik selimut lagi buat lanjut tidur, biasanya hujan deras lebih dari 3 jam bisa bikin Jakarta macet total bahkan banjir di beberapa titik sehingga jalanan menjadi lumpuh. Kalau udah gini mending kamu izin aja buat telat atau gak masuk sekalian!

8. Antrian Busway Panjang
Kalau ini sih zonk banget ya, jika pagi-pagi kamu udah ngedapetin antrian busway yang panjangnya sampai kayak gini. Kalau begini kamau bisa sampe kantor jam berapa coba? mending jalan lebih pagi lagi atau cari alternatif lain

sumber gambar : tukarposisi.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger