What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, January 16, 2015

Daftar Pesepakbola yang Sering Diremehkan

Warna Unyu ~ Hal yang tidak berbeda muncul dalam topik pemain yang paling diremehkan dalam sepak bola. Banyak juga pemain yang kurang dihargai oleh fans, media, dan kadang-kadang oleh rekan-rekan satu timnya.

Para pemain dalam daftar ini adalah nama-nama yang berkontribusi besar bagi timnya. Akan tetapi, mereka mendapat lebih sedikit penghargaan dibandingkan rekan-rekannya.

Berikut adalah daftar sembilan pemain yang sering diremehkan dalam dunia sepak bola saat ini.

1.Kieran Gibbs - Arsenal
Arsenal adalah salah satu klub yang paling sering masuk pemberitaan bagus dan buruk dalam setiap musim. Mereka juga dinilai bermain sepak bola dengan sensasional, mendapat pujian, atau mereka tampil dengan layaknya kualitas tim di liga yang lebih rendah. Pemain menyerang Arsenal menerima pujian besar untuk gaya passing yang rumit, sementara pertahanan mereka dikecam untuk kerapuhannya. Jika ada satu pemain di Emirates yang benar-benar diremehkan adalah Gibbs.

Pemain 25 tahun tersebut telah menjadi pemain utama dalam Arsenal, dan adalah contoh mutlak konsistensi seorang bek kiri. Dia sangat baik dalam bertahan, bisa pula membantu serangan dengan baik dan ia jelas sangat senang bermain untuk The Gunners. Ketika tim asuhan Arsene Wenger kemasukan gol, hampir pasti Gibbs adalah salah satu pemain yang disalahkan.

Gibbs baru saja mendapatkan panggilan bermain untuk tim nasional (timnas) yang pantas didapatkan. Dirinya seringkali kalah bersaing dengan Ashley Cole dan Leighton Baines untuk tempat di timnas. Ia mungkin tidak menjadi pilihan pertama bek kiri untuk Inggris, tapi tidak ada alasan mengapa dirinya tidak harus bermain dibanding Baines dan Luke Shaw saat ini. Ia adalah seorang full-back yang sangat baik.

2. Jose Fonte - Southampton
Penampilan cemerlang musim 2013/2014 Southampton sebagian besar dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Adam Lallana, Morgan Schneiderlin dan Dejan Lovren. Padahal Fonte sama baiknya dengan rekan satu timnya di bek tengah. Akan tetapi, dirinya tidak mendapatkan pujian tersebut. Sebenarnya, ia secara konsisten lebih baik daripada Lovren.

Pemain 30 tahun tersebut mungkin tidak menjadi pemain yang paling glamor di klub, baik musim lalu dan 2014/2015. Pemain seperti Dusan Tadic dan Graziano Pelle adalah nama yang sering dipuji St Mary Stadium musim ini. Sebenarnya Fonte sangat berperan penting untuk keberhasilan The Saints.

Musim ini Southampton hanya kebobolan lima gol dalam 11 pertandingan Premier League. dan Fonte telah bermain fantastis bersama pemain seperti Ryan Bertrand, Toby Alderweireld, dan Nathaniel Clyne. Anda pasti tidak sering mendengar banyak pujian tentang mereka.

3.Daniel Sturridge - Liverpool
Musim lalu Liverpool tampil gemilang di Premier League walaupun akhirnya gagal memenangkan gelar Premier League 2013/14. Semua pujian diberikan ke Luis Suarez, tapi Sturridge juga bermian sensasional bersama dengan beberapa pemain lain.

Tidak mungkin The Reds akan menempati posisi kedua tanpa dirinya. Dia mencetak 24 gol hanya dalam 33 penampilan, dan meskipun ia menerima sejumlah pujian, mantan pemain Chelsea menerima sangat sedikit dibanding yang seharusnya dia dapat.

Musim ini, sekali lagi Suarez masih menjadi pembicaraan di Liverpool, dengan semua orang berpendapat kepindahannya ke Barcelona adalah alasan mengapa The Reds terseok-seok musim ini. Mungkin hal tersebut salah.

Tentu saja kepergian striker timnas Uruguay tersebut adalah kehilangan yang besar, tetapi kehilangan sebenarnya ada cederanya Sturridge, musim ini ia hanya bermain tiga pertandingan Premier League dan benar-benar kesulitan.Liverpool tidak bisa berbuat apa-apa tanpa pria berusia 25 tahun tersebut, baik masalah kecepatan, gerakan, dan yang paling penting adalah produktivitas gol.

4. Mario Mandzukic - Bayern Muenchen
Bayern Munich telah menjadi tim yang sangat tangguh selama beberapa tahun terakhir, entah itu berada di bawah Jupp Heynckes atau Pep Guardiola. Tetapi selama bermain di Allianz Arena, Mandzukic sering dipandang sebagai orang yang titik lemah di tim terseut. Padahal ia sebenarnya sangat fantastis, hal ini sangat tidak adil, dan penyerang asal Kroasia tersebut adalah striker yang paling efektif di dunia sepak bola saat ini.

Pria 28 tahun tersebut mungkin tidak memiliki kemampuan alami seperti seorang Suarez atau rasio gol Sergio Aguero, tapi dia adalah pemain yang sangat tidak egois, dan bersahaja. Dia mempertahankan bola dengan cemerlang, memiliki gerakan cerdas dan hebat di udara. Mandzukic dianggap tidak cukup baik oleh Guardiola, meski telah mencetak 48 gol dalam 88 penampilan untuk Muenchen, ia dijual ke Atletico Madrid musim panas 2014.

Ia telah menunjukkan betapa hebat dirinya di Vicente Calderon, mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan bersama tim barunya tersebut. Diego Costa selalu akan menjadi pemain yang sangat sulit untuk digantikan. Namun, Mandzukic telah melakukan pekerjaan hebat sejauh ini. Mandzukic tidak akan pernah mendapatkan banyak pujian, tapi mungkin dia adalah salah satu striker yang sangat dihargai rekan setimnya.

5. Nemanja Matic - Chelsea
Chelsea belum dapat dihentikan musim ini, dan terlihat menuju jalan mulus menuju gelar Premier League 2014/2015 meskipun belum setengah jalan. Pujian jatuh kepada Terry dan Cahill dalam pertahanan, dan kemampuan menyerang dari Cesc Fabregas, Eden Hazard dan Costa.

Padahal yang melengkapi permainan bersama mereka adalah Matic. Ia adalah gelandang bertahan fenomenal, tetapi faktanya tidak mendapat pujian yang layak.

Ia sangat ahli dalam membaca permainan dan cemerlang dalam memotong operan lawan, dan masih banyak kemampuan yang dimilikinya. Pemain 26 tahun tersebut memiliki kaki kiri yang sangat kuat, dapat menggiring bola dan men-chip bola dengan sangat indah. Dengan tinggi lebih dari 190 cm, ia juga menjadi sosok yang tangguh dalam bola-bola udara.


6. Carlos Tevez- Juventus
Ketika Anda berpikir tentang striker terbaik di dunia saat ini, nama-nama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Sergio Aguero, Diego Costa, Zlatan Ibrahimovic pasti akan selalu muncul. Untuk beberapa alasan, Tevez tidak tidak mendapat tempat untuk bersaing. Padahal sebenarnya ia dapat bersaing dengan nama-nama tersebut.

Pemain 30 tahun tersebut telah menjadi pemain yang luar biasa selama bertahun-tahun, hampir tidak ada yang mengalahkan dirinya dari sisi kegigihan dan kerja kerasnya. Orang-orang tampaknya lupa bahwa ia juga seorang pemain sepak bola yang sangat berbakat. Ia terampil, kreatif, spesialis bola mati, dan finisher yang luar biasa.

Ia juga mencetak gol penting, dan hal itu sering dilakukannya. Di Juventus, dia adalah seorang pahlawan, mencetak 32 gol hanya dalam 60 pertandingan sejak bergabung dari Manchester City pada 2013. Di luar Turin, ia tidak dikagumi banyak orang.

Mungkin penurunan popularitas Serie A berhubungan dengan tidak mendapatkannya pujian mantan bintang Manchester United tersebut. Namun, hal itu sangat tidak relevan, Tevez tetap seorang pesepak bola yang brilian.

7. Sergio Busquets - Barcelona
Sukses luar biasa Barcelona selama lima atau enam tahun terakhir dapat dimengerti didominasi oleh Lionel Messi, Xavi, dan Andres Iniesta. Tapi dominasi mereka yang luar biasa tidak mungkin terjadi tanpa Busquets. Pemain 26 tahun tersebut juga menjadi jantung di lini tengah Barca.

Dirinya memberi ruang kepada pemain penyerang kreatif untuk bebas menyerang, tanpa harus khawatir akan lini pertahanan mereka. Busquets selalu melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Dia memiliki disiplin yang luar biasa, penggunaan tackle yangbrilian dan kemampuan membaca jalannya permainan. Tidak diragukan lagi dirinya adalah salah satu gelandang bertahan terbaik saat ini.

Busquets jelas dinilai sangat tinggi oleh beberapa pihak, tetapi tidak mendapat pujian secara keseluruhan. Mengingat pekerjaan yang ia lakukan untuk klub raksasa Catalan, dan konsistensi yang ditunjukannya selama bertahun-tahun. Busquets adalah pemain yang fantastis, kemampuannya seringkali diremehkan banyak orang.

8. Javier Mascherano - Barcelona
Harus di akui, tampaknya beberapa orang sekarang tidak mengakui Mascherano sebagai pemain kelas dunia. Padahal dirinya tampil luar biasa untuk Argentina selama tahap terakhir di Piala Dunia 2014 lalu, tapi ia masih diremehkan. Dia adalah salah satu pemain yang paling konsisten, bergairah, dan berpengaruh pada jamannya.

Selama bermain untuk Liverpool, pemain 30 tahun tersebut adalah sosok yang sangat penting dari pasukan Rafael Benitez. Tetapi nama-nama seperti Xabi Alonso, Steven Gerrard, dan Fernando Torres yang mendapatkan pujian. Orang tidak melihat pekerjaan Mashcerano merebut bola dari lawan, dan ketepatannya membaca permainan dengan sempurna.

Sejak pindah ke Barcelona pada tahun 2010, ia sering dimainkan sebagai bek tengah, dan dia telah berkembang pesat sana. Dia mungkin bertubuh kecil, dan bermain bukan di posisi aslinya. Namun, dia selalu brilian dalam bertahan dan mempertahankan bola. Gelandang tetap posisi terbaiknya, tapi di mana pun anda lihat dia bermain, anda selalu akan mendapati dirinya bermain dengan sungguh-sungguh.

9. Thomas Mueller - Bayern Muenchen
Ini mungkin akan menghadirkan banyak perdebatan, mengingat betapa sangat banyak yang menghormati Mueller. Akan tetapi, ada pihak yang masih benar-benar percaya ia adalah pemain yang paling diremehkan di dunia sepak bola saat ini.

Striker timnas Jerman ini mungkin tidak menjadi pemain paling berbakat di dunia, tetapi jika kesampingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, adakah pemain yang benar-benar luar biasa di dunia saat ini? Pemain depan 25 tahun tersebut adalah mimpi setiap manajer untuk mendapatkannya. Dia bekerja tak kenal lelah untuk tim, mencetak gol yang berlimpah, jarang menyebabkan masalah di luar lapangan dan terlahir untuk menang.

Dia memiliki bakat mencetak gol di pertandingan besar, dan dia adalah pemain yang akan ditakuti lawan ketika namanya masuk kedalam starting eleven Muenchen. Meskipun demikian, seringkali Arjen Robben, Franck Ribery, dan lain-lain yang mendapat lebih banyak pujian dibanding Mueller. Mereka jelas pemain yang fantastis, tetapi Mueller tak kalah berkontribusi.

Mueller telah mencetak 108 gol dalam 272 penampilan untuk Bayern Muenchen, dan 26 gol di 62 laga untuk Jerman, sering diposisikan sebagai bermain melebar atau di belakang striker, dan dia telah memenangkan Piala Dunia, Liga Champions dan tiga gelar Bundesliga. Ini benar-benar pencapaian yang sangat menakjubkan untuk seseorang yang berumur 25 tahun.

2 comments :

  1. pengen tau informasi tentang kumpulan situs judi bola terpercaya 2017 ???? kunjungi kumpulan situs judi bola terpercaya 2017 sekarang juga.. banyak promo menarik loh

    ReplyDelete
  2. Autobet88 adalah agen bola terpercaya tanpa basa basi proses pendaftaran cepat dan aman

    jangan sampai kelewatan gan...

    ReplyDelete

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger