What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, January 12, 2015

Mengapa Kamu Benci Hari Senin ?

Warna Unyu ~ Senin, hari permulaan di setiap minggu. Hari senin seakan menjadi momok menakutkan bagi setiap orang apabila mendengarnya. Kata - kata "besok senin" menjadi kata yang paling dihindari untuk didengar oleh seseorang.

"Besok senin" pasti akan menjadi kata- kata penghancur liburan bagi kamu yang sedang menikmati liburan weekend kamu. Pikiran kamu pasti akan langsung memikirkan hari senin ketika mendengar kata - kata itu.

Banyak orang bertanya, mengapa senin sering dibenci di setiap weekend ? warna unyu menulusuri jawabannya. Berikut warna unyu ingin memberikan beberapa alasan mengapa kamu benci Hari senin ?

1. Hari Senin Itu Perusak Suasana Liburan
itu sebabnya mengapa kata - kata besok senin harus dihindari di setiap weekend kamu. Hari senin akan menjadi penghalang bagi kamu yang teringat tugas yang belum terselesaikan, deadline presentasi, tugas numpuk, harus lembur, dan segala macamnya aktivitas kamu - sehari hari.

2. Hari Senin Hari Permulaan "Penyiksaan"
ini hanya berlaku bagi kamu yang berada dalam kehidupan atau lingkungan kerja maupun aktivitas kamu yang tidak kamu inginkan atau tidak sesuai dengan passion kamu. Jika kondisinya seperti itu, maka Hari senin akan menjadi momok "berbahaya" dan pasti bikin kamu malas untuk beraktivitas atau bekerja.

3. Hari Senin ada Apelnya
Apel setiap senin hufft, ini membuat hari senin semakin tidak menyenangkan karena pasti diomelin bos atau kalau kamu masih sekolah pasti diomelin kepala sekolah karena aktivitas tidak baik di minggu lalu.

4. Kabar Buruk Bagi "Deadliners"
Seorang yang menunda - nunda pekerjaannya atau sering disebut "deadliners" ketika berjumpa hari senin pasti akan mengatakn, "kok cepat sekali datangnya". Seorang deadliners pasti akan menjadi mimpi buruk jika hari senin datang, pasalnya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

5. Masih Teringat liburan
Hari senin pasti akan menjadi hari yang sangat malas untuk masuk kerja, karena kamu masih teringat, terngiang -ngiang kan liburan kemarin. Apalagi liburan kamu di hari weekend sangat menyenangkan. kamu pasti berharap hari senin cepat berlalu dan berganti menjadi hari sabtu.

inilah beberapa dari banyaknya alasan mengapa kamu benci hari senin. untuk mengubah rasa benci kamu terhadap hari senin, warna unyu di postingan selanjutnya akan memberi tips - tips agar hari senin kamu menyenangkan. di tunggu yaaah.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger