What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, January 4, 2015

Respect Jomlo, Restoran Ini Tolak Tamu Berpasangan

Warna Unyu ~ Ada yang mengatakan jomlo adalah sebuah status atau apalah alasannya. Bagi kamu yang sedang sendiri atau lagi menjomlo, jangan lewatkan informasi unyu berikut ini. Informasi ini berasal dari negeri sakura Jepang.

Untuk menjaga agar para lajang tak merasa kesepian, sebuah restoran di Jepang melarang tamunya datang berpasangan. Hal ini dilakukan juga agar para staf dan pramusaji juga tak mengalami "trauma emosional yang parah."

Seperti diberitakan Independent, pengumuman itu muncul dengan tulisan tangan di muka pintu restoran bernama PiaPia di Tokyo sejak sepekan sebelum Natal.
“Kami akan menolak melayani semua pasangan pada 24 Desember, tanpa terkecuali!” demikian bunyi pengumuman tersebut.
Takashi Kyozuka, pegawai PiaPia, mengatakan, “Pengumuman ini kami pasang di muka restoran karena para lajang pasti akan merasa sedih jika mereka datang sendirian saja, dan melihat beberapa pasangan duduk berdua-dua,”  kata Takashi Kyozuka, pegawai PiaPia dikutip dari CNNIndonesia.

Di Jepang, sebenarnya hari Natal menjadi hari kerja normal. Kecuali bagi sebagian pemeluk Kristen yang tergolong minoritas. Namun masyarakat Jepang secara umum tetap ikut merayakan malam Natal yang biasanya diisi dengan acara makan malam di luar rumah bagi para pasangan kekasih.

“Pada awalnya, ini sekadar candaan seorang pramusaji, tapi lantas kami menyadari ini hal yang benar terjadi. Jika kita sendirian saja melewati malam Natal, rasanya akan sangat lebih mudah untuk berduka.” kata Takashi.

Haha, ada ada saja memang kondisi di Jepang. Nah, bagi kamu yang ingin liburan ke Jepang jangan lupa kunjungannya ke tempat ini pastinya harus sendiri tanpa pasangan kamu.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger