What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, February 19, 2015

10 Negara Paling Banyak Dicari di Google

Warna Unyu ~ Kamu pasti tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Google merupakan situs pencarian atau search engine terbesar didunia. Orang dari seluruh dunia bergantung pada Google untuk semua kebutuhan informasi mereka. Termasuk rencana perjalanan dan pengetahuan umum tentang dunia dan negara-negara yang berbeda.

Baru - baru ini google meluncurkan sebuah fasilitas baru yang dinamakan dengan Google trends. Berkat Google Trends, orang- orang dari seluruh dunia bisa mengetahui berbagai peristiwa terkini dan paling banyak dibicarakan orang di permukaan Bumi.

Mengutip laman Therichest, berikut adalah 10 negara paling sering dicari informasinya melalui Google dengan menggunakan sistem indeks yang disebut Search Volume Index (SVI) yang ditulis dalam persen:

1. Luxemburg - 88%

Negara yang paling dicari di dunia adalah Luxemburg. Luxemburg adalah sebuah negara di Eropa Barat berbatasan dengan Jerman, Perancis dan Belgia.

Grand Duke of Luxemburg adalah satu-satunya grand duchy (keharyapatihan) besar yang tersisa di dunia, yang merupakan salah satu indikasi tentang keunikan dan pesona negara tersebut.

Luxemburg memiliki banyak bangunan kuno yang mengesankan dan budaya yang menari sehingga menarik banyak turis. Meskipun menjadi salah satu negara terkecil di Eropa, Luxemburg kaya dalam hal keragaman populasi dan lingkungan.

2. Singapura - 88%

Singapura adalah negara kecil yang terletak di Asia Tenggara. Kota ini memiliki populasi 5,4 juta jiwa yang terdiri dari berbagai bangsa. Singapura memiliki bangunan kuno dan gedung modern dengan fasilitas canggih. Banyak orang di sini berbahasa Inggris, karena industri pariwisata yang kaya dan pengaruh Barat baru-baru ini. Singapura juga dikenal karena kemajuan teknologi dan penemuan yang dihasilkannya.

Ketertarikan terhadap Singapura di Google tetap relatif stabil dari waktu ke waktu. Hal ini disebabkan lokasinya yang strategis dan memiliki akses mudah ke tempat-tempat wisata.

3. India - 85%

India adalah negara terbesar ketujuh di dunia, tetapi kedua yang paling padat. India dikenal karena memiliki banyak kuil dan monumen kuno, tetapi juga dicari karena kesenjangan yang tajam antara si kaya dan si miskin.

Selain tujuan wisata, orang-orang mencari informasi tentang India di Google untuk mempelajari sejarah dan nilai budayanya, termasuk situasi politik saat ini.

4. Meksiko - 83%

Meksiko adalah salah satu tempat yang paling populer untuk bulan madu, serta liburan musim dingin. Mereka yang ingin melarikan diri dari cuaca dingin sering menuju ke sini untuk bersantai di resor, dan mengalami budaya yang kaya.

Sejarah dan politik dari Mexico yang kompleks secara teratur dicari melalui Google.

5. Jepang - 78%

Jepang adalah negara yang penuh dengan tempat eksotis, festival budaya unik dan masakan yang terkenal di dunia. Wisatawan yang berkunjung ke Jepang sering pergi ke sumber air panas, kuil dan landmark yang membuat negara itu populer.

Budaya Jepang hampir bisa ditemui di seluruh dunia, terutama di Amerika. Tren budaya populer seperti Anime dan komik telah berkembang di Amerika Serikat dan Kanada.

6. Malaysia - 78%

Saat mengetikkan kata kunci Malaysia di Google, salah satu situs yang paling banyak muncul adalah situs pariwisata. Malaysia adalah negara yang monumen dan tempat-tempat wisata budaya. Inilah yang menyebabkan banyak yang mempertimbangkan untuk membuat rencana liburan ke Malaysia.

Baru-baru ini, telah terjadi lonjakan di Google Trends terkait Malaysia. Itu disebabkan banyak orang mencoba mencari tahu tentang maskapai Malaysia terkenal, Malaysia Airlines.

7. Kanada - 77%

Negara berjuluk The Great White North ini adalah salah satu negara yang paling banyak dicari melalui Google. Seperti banyak negara lain di daftar ini, pencarian utama terkait dengan Kanada adalah yang berhubungan dengan pariwisata negara itu.

Air Canada, misalnya, adalah kata-kata kunci yang sering dicari. Disusul dengan Residents of Canada dan Canada Post.

8. El Salvador - 77%

El Salvador adalah negara terkecil kedua dan paling padat penduduknya di Amerika Tengah. Industri pariwisata telah tumbuh secara substansial dalam beberapa tahun terakhir sehingga menarik wisatawan dari Amerika Utara dan Eropa.

Negara ini masih tenggelam dalam sisa-sisa perang yang bisa disaksikan melalui foto, peta rencana peperangan dan tempat persembunyian yang mencerminkan masa lalu yang berbahaya dari El Salvador. Wisatawan berduyun-duyun ke pusat-pusat kebudayaan untuk mengalami sejarah negara ini.

9. Kolombia - 76%

Sebagian besar orang-orang yang menggunakan Google untuk mencari informasi tentang Kolombia berasal dari Kanada dan Amerika Serikat. Kolombia adalah negara tropis yang terletak di Amerika Selatan dan merupakan tujuan wisata yang cukup populer.

Negara ini memiliki perpaduan unik dari beberapa pengaruh budaya, termasuk penduduk asli Amerika, Spanyol, Eropa, Afrika dan Amerika.

Jadi apa yang yang dicari orang-orang dari Amerika Utara tentang Kolombia? Pencarian mereka sebagian besar berhubungan dengan iklim, tempat-tempat wisata dan norma-norma budaya.

10. Australia - 75%

Sebelum bangsa Barat datang, Australia didominasi oleh suku-suku asli negara itu. Setelah migrasi bangsa Barat, Australia telah menjelma sebagai lokasi wisata yang indah. Di dalamnya terdapat campuran budaya Barat dengan budaya suku asli. Australia memiliki lukisan di batu kuno dan ukiran yang tetap terpelihara sampai hari ini.

Yang mencari informasi tentang Australia melalui Google berasal dari seluruh dunia. Terutama mereka mencari informasi yang berkaitan dengan perjalanan dan pariwisata, di samping persyaratan VISA untuk imigrasi ke negara itu.



Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger