What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, February 12, 2015

Hati - Hati, Makan Mie + Cokelat Dapat Membunuh Kamu ?

Warna Unyu ~ Jangan Sekali - kali kamu memakan Mie lalu dilanjutkan dengan memakan Cokelat. Ada berbagai kasus yang mengatakan bahaya dari mi dan cokelat. Saat mengkonsumsi mi dan cokelat itu sendiri akan berakibat fatal. Pada dasarnya hal ini juga belum diketahui secara pasti. Karena ini hanya berita yang  di kalangan masyarakat, apakah ini mitos atau fakta ? mari kita telusuri

Sebagaimana dikutip dari Zona Kesehatan, dari berita  yang beredar mengatakan ada seorang wanita yang mendadak meninggal dengan semua panca indera yang mengeluarkan nanah. Dan setelah diselidiki serta diteliti, ternyata wanita yang meninggal ini tidak di bunuh ataupun bunuh diri. Tetapi akibat dari keracunan makanan.

Diketahui bahwa wanita ini sangat menggemari cokelat dan dia bisa memakan cokelat ini setiap hari. Sebenarnya cokelat sama sekali tidak masalah untuk kita konsumsi, bahkan ada jenis cokelat yang memang baik bagi kesehatan kita yaitu dark chocolate untuk kesehatan jantung.

Namun masalahnya, wanita itu mengkonsumsi mi goreng. Dan mi goreng itu tidaklah berbahaya saat kita memaknnya dalam porsi yang seharusnya. Ini dibuktikan karena keluarga dari wanita tersebut memakan mi juga pada malam itu. Namun ketika mi dan cokelat di makan secara bersamaan, di sinilah bahayanya.

Mi sendiri mengandung  arsenic pentoxide. Kandungan dari mi dan cokelat tersebut dapat menyebabkan reaksi kimia, yaitu kandungan yang ada di mi itu, arsenic pentoxide  akan bereaksi dan merubahnya menjadi suatu  zat yang berbahaya serta beracun untuk tubu, yaitu arsenic trioxide.

Zat tersebutlah yang akan mengakibatkan kerja dari jantung, hati, pembuluh darah, serta ginjal tubuh kita rusak. Hal ini akan berakibat usus kita berdarah serta pembuluh darah kita juga melebar. Akibat reaksi itulah wanita tersebut dapat meninggal dengan mengeluarkan darah dari semua panca indera yang ada di tubuhnya.

Jadi sebaiknya kita lebih berhati-hati ketika kita mengkonsumsi mi dalam jumlah banyak dan juga cokelat setelahnya. Namun untuk kebenarannya, tanyakan hal ini kepada orang yang lebih ahli, seperti dokter. Akan tetapi, betapa lebih baiknya jika kamu menghindari makan pasangan makanan yang satu ini.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger