What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, February 16, 2015

Pakaian yang Harus Kamu Kenakan di Musim Hujan Agar Tetap Terlihat Elegan

Warna Unyu ~ Intensitas curah hujan dikabarkan akan mencapai puncaknya pada minggu ini, sementara peralihan musim akan terjadi sekitar bulan Januri - April menurut BMKG. Tandanya, penampilan akan sangat bergantung pada kemungkinan turunnya hujan di tiap harinya.

Tidak peduli bagaimana kondisi cuaca, kesehatan dan penampilan tetap harus terjaga. Memang benar, kenyamanan saat musim penghujan ditemukan saat memakai pijama tidur dan menutupi diri dengan selimut tebal. Namun, ketika akan bepergian, kamu tidak mungkin membawa selimut bersama kamu bukan?

Perlengkapan untuk berpenampilan musim hujan bisa menggunakan berbagai macam aksesoris yang tak terpikirkan sama sekali ketika di musim panas. Penasaran? Coba kenakan hal-hal ini saat musim hujan demi menunjang penampilan kamu.

Jaket Hujan
Jangan pernah berpikir bahwa jaket yang dikenakan kala musim hujan hanya sekedar jas plastik saja. Pikirkan jaket lainnya yang sesuai dengan selera penampilan kamu.Seperti contoh, menggunakan jaket kulit sangat pas untuk menghangat tubuh. Mencoba menggunakan parka yang sedang menjadi tren juga menjadi pilihan yang tepat.


Model jaket bertudung atau jaket hoodie yang dipadukan dengan jenis jaket tersebut nampaknya sangat pas menunjang penampilan kamu.

Topi
Topi menjadi sangat populer belakangan ini. Ya, alasannya cukup sederhana. Topi bisa digunakan agar kepala terhindari dari tetesan air hujan. Selain alasan kesehatan, topi yang unik akan membuat penampilan kamu terlihat chic.

Payung
Jangan berpikir bahwa payung hanya sekedar alat penghindar dari air hujan saja. Pilihan payung yang tepat bisa membuat kamu mencuri banyak perhatian. Minimal, akan terdapat pertanyaan `beli payungnya di mana?`.

Sepatu Boots
Bergaya klasik bisa dibantu dengan menggunakan warna-warna yang cukup monoton dan simpel, seperti hitam, putih, abu-abu, dan cokelat. Pilihan tersebut akan sangat apik sebagai warna dasar dari sepatu boots kamu.

Sepatu boots berbahan anti air sangat membantu Anda untuk terhindar dari genangan air saja, tetapi juga membuat tampilan Anda nampak edgy, kasual, atau bahkan elegan.

Celana Kulot
Dibandingkan harus menanggung risiko celana jeans yang basah terkena hujan, lebih baik kamu memilih menggunakan celana 3/4. Jika terlalu aneh dan biasa, coba gunakan celana kulot sebagai pilihan celana kamu. Celana karena panjang yang cenderung lebih pendek, bentuk yang unik pada celana kulot ini akan membuat kamu terlihat memiliki `taste of fashion` yang tinggi.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger