What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, February 14, 2015

Tradisi Unik Penuh Romantisme Pada Perayaan Valentine

Warna Unyu ~ Romantisme hari Valentine sudah pasti tidak asing lagi terdengar di telinga kita semua. Perayaan yang penuh kasih sayang dan keunikannya bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi kamu pada Hari Kasih Sayang pada 14 Februari 2015 ini.

Berbagai negara di belahan dunia pasti ada saja warganya yang merayakan Hari Kasih Sayang ini dengan penuh suka cita. Perayaan hari Valentine ini tidak hanya diisi oleh romantisme dengan gaya yang kaku, akan tetapi juga dengan beragam tradisi unik, yang romantis tentunya.

Seperti apa keunikannya ? berikut ini warnaunyu telah merangkum beberapa Tradisi unik penuh romantisme pada perayaan Valentine

Prancis

Di kota mode Paris, ada tradisi unik pada Hari Valentine. Para lanjang masuk rumah dan saling berhadapan dan mulai saling memanggil dari satu jendela ke jendela lainnya dan berpasangan dengan seseorang yang mereka pilih. Jika seorang pria tidak menyukai pasangannya dia akan meninggalkan wanita ini.

Amerika Serikat

Di Amerika, perayaan Valentine ditandai dengan saling bertukar kartu. Ada banyak jenis kartu yang diberikan saat perayaan Hari Kasih Sayang selama bertahun-tahun. Bukan hanya kartu-kartu berhias indah dan berisi kata-kata cinta, tapi juga yang berisi humor-humor kejam.

Tak jarang orang-orang berkreasi membuat kartu Valentine untuk diberikan pada orang-orang tercinta.

Jerman

Di Jerman ada tradisi bagi pria muda dan kekasihnya untuk saling menunjukkan kasih sayang mereka dengan mengirim bunga pada Hari Valentine. Biasanya juga disertai kartu berisi kata-kata indah.

Para pria Jerman juga memberikan bunga mawar, cokelat dan lain-lainnya sebagai hadiah Valentine untuk istrinya.

Inggris

Para cewek Inggris yang masih jomblo bangun lebih pagi pada Hari Valentine. Mitosnya, pria pertama yang mereka lihat hari itu yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Kebiasaan unik lainnya, mereka meletakkan semanggi berdaun empat yang dipercaya sebagai simbol keberuntungan di sudut-sudut bantal. Mereka juga memakan telur dengan garam di malam Valentine.

Italia

Bergeser ke Negeri Pizza. Hari Valentine dirayakan sebagai bagian dari Festival Musim Semi dan digelar di tempat terbuka. Kaum muda berkumpul di lapangan berbunga atau ornamen taman. Di tempat ini mereka mendengarkan musik dan pembacaan puisi.

Jepang

Valentine's Day dirayakan berbeda di Negeri Matahari Terbit ini. Dalam setahun, Valentine's Day dirayakan sebanyak dua kali. Tepatnya pada 14 Februari atau Valentines Day, serta 14 Maret, yaitu White Day.

Pada Valentine's Day, wanita Jepang memberi coklat hon-mei dan giri-choco (untuk teman dan keluarga). Kebanyakan dari mereka membuat coklat itu sendiri.

Kemudian pada White Day yang merupakan hari para pria Jepang membalas coklat yang mereka terima pada Valentine's Day dengan kado atau coklat serba putih.

Dari coklat ini perasaan dapat terlihat. Jika para cewek memberi kado atau coklat yang biasa pada cowok, berarti ia hanya menganggap teman, dan sebaliknya.




Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger