What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, March 13, 2015

10 Negara ini Paling Cocok Untuk Seorang Solo Traveler

Warna Unyu ~ Kamu seorang traveler ? Aktivitas kamu sering mengunjungi tempat - tempat menarik yang ada di seluruh dunia ? pastinya kamu ingin mengunjungi beberapa negara yang memiliki tempat yang indah dan penuh dengan keunikan.

Apalagi jika kamu seorang traveler yang sering melakukan perjanan sendiri, atau solo traveler. Warna unyu ingin memberikan beberapa rokomendasi negara - negara yang harus kamu kunjungi untuk seorang solo traveler.

1. Selandia Baru

Banyak hal yang bisa Anda lakukan sendirian di negara ini. Anda menjelajahi danau, taman, gunung, maupun pantai yang mempunyai pemandangan yang menakjubkan. Anda juga dapat berkunjung ke museum-museum yang memperkenalkan budaya Selandia Baru. Orang-orang di sini terkenal ramah. Jangan lupa untuk mencoba melihat lokasi syuting film the Lord of the Rings, ya.

2. Norwegia

Pernahkah Anda berkunjung ke negara yang satu ini? Kalau belum, Norwegia sangat cocok untuk jelajahi seorang diri. Anda bisa berkunjung ke Museum Kapal Viking untuk melihat perahu-perahu yang dibuat oleh bangsa Viking. Anda juga bisa berkeliaran di Museum Oslo.

3. Swiss

Meski beberapa destinasi di negara ini terbilang mahal, namun biaya yang Anda keluarkan akan terbayar. Anda dapat mengunjungi istana yang indah atau mengikuti trek Sirkuit Matterhorn di jantung Pegunungan Alpen. Anda pun dapat bergabung dengan tur yang menjelajahi Zurich dan Bern. Bermain snowboarding, ski, bahkan gantole dapat Anda coba di tempat ini.

4. Kosta Rika

Negara paling bahagia kedua di dunia ini penuh dengan penduduk yang ramah. Anda tidak akan merasa seperti orang asing meski berjalan sendirian di negara ini. Anda mesti mencoba berpetualang di hutan hujan Kosta Rika atau ke taman nasionalnya. Anda juga bisa mengunjungi Museum Sejarah Nasional Kosta Rika. Atau Anda ingin mencoba berselancar di pantainya yang indah?

5. Austria

Mengunjungi Museum Albertina adalah salah satu keharusan saat Anda mengunjungi negara ini. Anda pun dapat menikmati sajian musik klasik secara langsung di beberapa tempat di negara ini. Atau pernahkah Anda mencicipi anggur nikmat sambil makan malam di restoran indah di Vienna? Berkunjung ke Air Terjun Krimmler Wasserfalle juga sesuatu yang harus Anda lakukan saat mengunjungi negara ini.

6. Vietnam

Hal-hal yang bisa Anda lakukan sendirian di negara ini adalah mencicipi masakan lezat di Pasar Ben Thanh di kota Ho Chi Minh. Jangan lupa juga mengunjungi Pagoda Kaisar Giok yang terkenal karena kecantikannya. Atau, kalau Anda penyuka suasana tenang, cobalah bersantai di pulau-pulau terpencil di Halong Bay.

7. Chili

Jika Anda bosan dengan keramaian, Anda mesti mencoba berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan di taman nasional Chili. Yang paling menarik, Anda mesti berkunjung ke situs geyser terbesar di dunia, El Tatio Geyser. Di sini Anda bisa menyaksikan bagaimana geyser terbesar di dunia memancarkan airnya.

8. Jepang

Menyendiri di tengah keramaian? Anda mesti mencoba berkeliling di Tokyo. Keramaian Tokyo akan membuat Anda tercengang karena berbeda dengan kota-kota besar lainnya. Jepang juga terkenal dengan kulinernya yang unik dan menggoda selera. Selain takoyaki, sushi, dan sashimi, Anda juga mesti mencoba kuliner lainnya. Yang paling penting, Anda mesti mencoba ikut serta dalam upacara minum teh yang melegenda.

9. Swedia

Negara ini terkenal akan terknologi tingginya serta ilmu pengetahuan yang dijunjung tinggi. Anda mesti mencoba berkunjung ke museum-museum alam yang ada di negara ini. Hanya di Swedialah Anda bisa melihat rambu ‘rusa menyebrang’. Ya, di negeri ini rusa-rusa masih berkeliaran bebas. Karenanya, berhati-hatilah saat mengendarai mobil di negeri ini.

10. Indonesia

Tak perlu dijelaskan lagi, Indonesia mempunyai banyak spot menarik yang mesti Anda dijelajahi. Jangan hanya ke Bali, Yogyakarta, atau Lombok. Tiap daerah di Indonesia mempunyai keunikan masing-masing yang dapat membuat Anda berdecak kagum dan bersyukur tinggal di Indonesia.

Itulah beberapa rekomendasi negara yang harus kamu kunjungi jika kamu seorang solo traveler ? sudah punya rencana mau kemana ? pilih aja.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger