What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, March 21, 2015

7 Cara Unyu Menyatakan Cinta ke Gebetan Kamu

Warna Unyu ~ Cinta adalah anugerah yang sangat indah yang dikaruniai kepada kita yang sedang merasakannya. Ketika sesorang sedang jatuh cinta dunia akan terasa milik mereka berdua. Cinta yang hadir dalam kehidupan dua insan sangat menyenangkan untuk dirasakan.

Namun jika kamu sedang merasakan benih benih cinta dan kamu sedang mendekati seorang, kamu pasti mencari cara yang tepat bagaimana menyatakan perasaan kamu ke pasangan kamu kan ? warna unyu ingin memberikan beberapa tips unyu tentunya agar kamu pede dalam menyatakan cinta kamu kepada gebetan.

1. Pastikan Dia Benar - Benar Orang yang Kamu Cintai

Ini merupakan langkah yang krusial agar cinta kamu dapat bertahan dan dapat berjalan sesuai dengan keinginan kamu. Jika dia benar - benar orang yang kamu cintai, maka tuguhkan hati kamu bahwa dia adalah belahan hati kamu.

2. Persiapkan Diri dan Mental

Sebelum kamu menyatakan cinta kepada seseorang, persiapkanlah diri dan mental terlebih dulu. Hal ini dilakukan agar proses menyatakan cinta kamu ke dia berjalan dengan lancar. Jangan sampai, kamu terlihat kurang pede dan grogi.

3. Pilih Waktu yang Tepat

Waktu yang tepat adalah hal yang sangat penting untuk terlasakannya misi menyatakan cinta kamu ke gebetan. Jangalah menyatakan cinta saat dia lagi bete. Kenapa ? karena itu akan membuat dia tambah bete. Jika dia lagi bete, temani saja dulu dan kamu harus menjadi teman untuknya.

4. Berikan Kata-kata Indah

Kamu juga harus  mengucapkan kata-kata indah saat kamu menyatakan isi hati kamu. Sebab, kaum cewek sangat suka dengan kata-kata indah yang ditujukan kepadanya. Kata-kata itu bisa saja pujian kepada dia. Bisa juga alasan kenapa kamu jatuh cinta kepadanya.

5. Kasih Dia Sesuatu

Selain kata - kata indah, kamu juga harus memberikan sebuah bunga, boneka, ataupun barang yang dia suka. Dengan begitu, ia akan luluh dengan perlakukan romantis kamu.

6. Bawa Dia ke Tempat Romantis

Apabila kamu sudah mantap untuk menyatakan cinta, cobalah bawa dia ke tempat romantis. Jika memunkinkan, kamu juga bisa mendekor tempat romantis itu dengan hiasan bunga atau lilin. Sehingga, ia akan berpikir bahwa kamu adalah cowok romantis dan penuh kejutan.

7. Berdoa

Ini adalah langkah terakhir dan langkah penutup yang harus kamu lakukan. Iya, berdoa. Ini adalah hal yang wajib kamu lakukan sebelum melakukan sesuatu, begitu juga menyatakan cinta. Dan serahkan hasilnya kepada si dia dan tuhan. Karena tuhan maha Cinta.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger