What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, March 23, 2015

7 Pose Unyu Kucing, Sumpah Menggemaskan Banget

Warna Unyu ~ Selain Anjiing, kucing juga merupakan binatang peliharaan yang sangat menggemaskan. Kenapa ? itu karena kucing tidak sekasar anjing. Kalau kamu melihat kucing, pasti yang terfikirkan adalah kelembutan, cantik, unyu, dan baik hati.

Dari beberapa sifat itu, percayakah kalian bahwa kucing adalah binatang paling unyu di Dunia ? Percaya kan, kalo belum liat gambar gambar di bawah ini yang di kutip dari berbagai sumber om gugel.

1. Kucing ini Seperti Sedang Mengagumi sesuatu 

Mungkin untuk gambar diatas ada yang menggap kucing tersebut sedang berdo'a atau lainnya. Itu tidak salah, karena itu perspektif kita yang lihat. Kita juga tidak tahu apa yang sebenarnya difikirkan kucing itu, hehe

2. Pose Unyu Kucing Sedang Berkedip

Kalau gambar yang satu ini pasti perspektif kita hampir sama, kedipanmu itu loh cing, meluluhkan hatiku.

3. Kucing yang Selalu Mengalah

Pose Kucing diatas mirip sama video video di youtube atau instagram yang menyanyikan lagu "mengapa aku yang harus selalu mengalah", hehe.

4. Kucing Pacaran 

Emang Kucing bisa pacaran ? Bisa lah mblo, haha. Kucing aja pacaran, Masa kamu ngga ?

5. Kucing yang Sedang Di Marahin

Sabar ya cing, ini bukan salah kamu kok. Dianya aja yang selalu kaya gitu sama kamu.

6. Kucing Main Petak Umpet

Ketahuan ngga ya ? hehe

7. Kucing Galau

Ini teman galau mu mblo. Diperkirakan gambar ini diambil pada sabtu malam, atau malam Minggu. Disaat dia sendiri meratapi indahnya dunia di luar sana saat malam itu tiba. Tapi apalah daya, dia masih sendiri dan hanya dapat meratapi. cup cup, jangan sedih cing.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger