What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, March 9, 2015

Jenna Mourey, Wanita yang Sukses dari Youtube

Warna Unyu ~ Sekarang ini banyak terdengar berita tentang orang - orang yang sukses mengumpulkan dolar dari internet. Bagaimanakah itu bisa terjadi ? Adalah pertanyaan yang pasti kamu tanyakan pada kolom pencarian om google.

Sebagai media sosial berbasis Video, YouTube tak hanya bisa jadi alat untuk menghibur diri, akan tetapi  juga dimanfaatkan sejumlah orang untuk menjadi sumber penghasilan.

Salah satunya adalah Jenna Mourey, gadis berusia 28 tahun yang sukses mencetak miliaran rupiah karena sejumlah video yang diunggahkan ke YouTube.

Dengan 15 juta subscriber, video Mourey berhasil menyedot perhatian dari masyarakat luas dan telah 1,7 miliar kali dilihat.

Mourey merupakan salah satu bintang YouTube yang videonya sangat menghibur karena dia seringkali menambahkan unsur komedi.

Tak hanya lucu, video-video yang diunggahnya juga tampak lucu dan menggemaskan. Seekor anjing juga seringkali dengan setia menemani dia merekam berbagai aksinya di depan kamera.

Mourey juga terkenal pandai menjalin hubungan dengan para fansnya. Video yang diunggahnya sangat variatif dan terbilang sangat unik.

Seperti apa kisah kesuksesan Mourey mencetak uang lewat YouTube? Berikut ulasan singkatnya seperti dikutip dari New York Times, Business Insider, USA Today dan sejumlah sumber lain,

Video pertama Jenna Mourey




Lewat akun Jenna Marbles, Mourey berhasil menyedot perhatian jutaan masyarakat dari berbagai negara. Mendulang uang dari YouTube bukan berarti Mourey tak berpendidikan, dia bahkan berhasil menyabet gelar master untuk psikologi.

Pada suatu hari, Mourey merasa sangat berantakan dan hidupnya sangat membosankan. Dia lalu mengunggah video dirinya sebelum dan sesudah menggunakan peralatan kecantikan.

Judul video yang diunggahnya cukup menarik, `How to Trick People Into Thinking You're Good Looking` atau bagaimana cara mengelabui orang lain agar Anda tampak cantik. Dia duduk di hadapan komputer dan berkata, jika Anda terlahir jelek seperti saya, jangan takut.

Ada beberapa cara supaya Anda terlihat cantik. Setelah itu, dia mulai memulas wajah pucatnya dengan berbagai alat kecantikan dan membuatnya menjadi tampak sangat menarik.

Mourey kaget videonya populer


Video tersebut diunggah ke YouTube tanpa niatan mencari uang. Namun siapa sangka, video yang diunggah hari Jumat tersebut ternyata menjadi sangat sukses dan populer di hari Minggu.

Saking kagetnya Mourey menjerit dan memanggil sang ibu. Dia bercerita bahwa video yang diunggah ke internet ditonton banyak orang. Ibunya sangat terkejut melihat lima juta orang menonton videonya hanya dalam satu minggu.

Sejak itu, jurus Mourey membuat video tak banyak berubah. Tapi dia menggunakan kamera dan pencahayaan yang lebih baik.

Dia lantas menciptakan banyak video lain seperti tentang apa makna kuku bagi seorang gadis, hingga hal sepele seperti menguji kecerdasan anjingnya.

Cetak uang Rp 14,1 miliar


Fansnya terus bertambah hingga gadis ini menjadi bintang dengan 1 miliar klik di YouTube. Dari aksinya di hadapan kamera, dia berhasil mencetak uang US$ 1,1 juta atau Rp 14,1 miliar. WOW, fantastis

Meski latar videonya selalu rapih, Mourey mengaku aslinya tidak seperti itu. Di dapur misalnya, Anda dapat melihat bagaimana buah-buahan berserakan, minuman tumpah dan kekacauan lainnya.

Seperti dikatakan sebelumnya, dia tak suka hidup yang terlalu bersih. Kecerobohan itulah yang lantas menjadi salah satu kesuksesan videonya di YouTube.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger