What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, March 29, 2015

Lihat Suasana Ruang Kerja 7 Penulis Ternama Dunia

Warna Unyu ~ Penulis merupakan julukan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis atau menciptakan suatu karya tulis. Penulis biasanya membuahkan karya dalam bentuk artikel koran, media online, majalah, dan serupa lainnya. Tak hanya itu, mereka juga kerap kali membuat buku atau novel bercerita fiksi maupun fakta.

Ya, kisah-kisah fenomenal yang disajikan dalam layar lebar banyak yang merupakan adopsi dari sebuah tulisan kreatif para penulis cerdik. Seperti contoh, Harry Potter, The Lord of The Ring, Laskar Pelangi, dan sebagainya.

Alhasil sering kali terlintas pemikiran, di manakah kira-kira mereka menghabiskan waktu untuk membuahkan karya yang memesona mata dunia? Berikut adalah wujud tempat bekerja para penulis seperti yang dilansir dari laman BuzzFeed

1. Seorang novelis bernama Virginia Woolf ini tampaknya hanya membutuhkan beberapa kertas untuk menuangkan idenya.

2. E.B White, seorang penulis, ini menghabiskan waktunya di ruangan kosong dan hanya bersama dengan mesin ketik kesayangannya.


3. Roald Dahl, seorang penulis cerita anak memiliki banyak ornamen baik di dinding maupun di meja.

4. Ops! Sungguh berantakan ruang kerja dari Marion Amis yang merupakan seorang novelis.

5. Menjadi seorang penulis makanan jadi harus menatap makanan? Hm, mungkin ini asal muasal ide Amanda Hesser ketika menulis.

6. Wow, tumpukan buku menghiasi hampir di seluruh penjuru ruang kerja Nigella Lawson yang merupakan penulis makanan.

7. John Updike tampaknya harus berada di sekitaran kertas-kertas agar bisa menghasilkan banyak karya.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger