What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, March 28, 2015

Lima Gaya Rambut Unyu Zayn Malik Eks One Direction

Warna Unyu ~ Sudah mendengar kabar buruk dari boyband ternama Inggris, One Direction? Grup vokal yang berhasil membawa kembali era keemasan boyband di masa generasi 90-an tersebut harus kehilangan salah satu personil, yaitu Zayn Malik.

Seperti yang sudah dikonfirmasi dari beberapa media luar negeri, Zayn Malik secara resmi mengundurkan diri dari One Direction. Alasan yang ia sebutkan adalah keinginannya menjadi laki-laki berusia 22 tahun pada umumnya.

Sebelumnya, Zayn Malik sempat vakum dari `road tour 2015`dan harus kembali ke London, Inggris, karena mengalami stres setelah foto mesra dengan wanita yang bukan kekasihnya beredar di media sosial. Ia pun tak sempat menyapa para penggemarnya di Indonesia saat konser yang digelar tadi malam, Rabu (25/3/2015).

Mari tetap doakan Zayn Malik agar dirinya dapat kembali menemukan ketenangan dan kenyamanan dan mari bernostalgia dengan dirinya saat masih tergabung di One Direction demi mengobati rindu hati:

Sebelum debut

Paras wajahnya yang sempurna semakin tampak jelas saat dirinya memangkas pendek rambutnya di bulan Januari kemarin. Namun, penasaran bagaimana wajahnya di kala sebelum dan saat debut?

Saat debut

Lihatlah wajah remaja polos yang menggemas satu ini. Hey, jangan salah itu adalah Zayn Malik. Berikut juga dirinya sesaat setelah debut.

Messy Style

Japanese style? Gaya rambut acak-acakannya ini tak membuatnya terlihat cuek, tetapi justru menonjolkan sisi imut seorang Zayn Malik. Demikian juga untuk model rambut dirinya yang mengenakan bando. Mengapa ia berubah menjadi tak hanya ganteng, tetapi juga sangat cantik?

Spike Style

Jika Anda seorang penggemar Zayn Malik, tentu Anda tahu salah satu gaya rambut andalannya. Ya, apalagi jika bukan model spike?

Ombre Styke

Gaya ombre? Mungkin memang Zayn Malik tidak memiliki rambut yang panjang untuk diubah menjadi gaya ombre, tetapi bukan berarti ia tidak bisa memberikan sentuhan highlight pada poni `badai`-nya, bukan?






Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger