What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, March 12, 2015

Lima Perusahaan Yang Membuat Pekerjanya Sangat Bahagia

Warna Unyu ~ Kebahagiaan saat bekerja akan membantu meningkatkan produktivitas individu. Kebahagiaan seorang karywan dapat berasal dari gaji, suasana kantor yang kondusif, serta lingkungan yang ramah menerima si karyawan untuk mengeluarkan ide - ide briliannya.

Sebuah situs pencarian kerja CareerBliss pun mengungkapkan hasil penelitan mereka terhadap delapan faktor yang menjadi faktor kebahagiaan seseorang di pekerjaannya.

Keseimbangan kehidupan kerja, hubungan dengan bos, hubungan dengan rekan kerja, lingkungan kantor, sumber daya kerja, kompensasi, peluang untuk berkembang, dan budaya kantor merupakan delapan faktor kebahagiaan seperti yang dilansir dari laman Forbes, Sabtu (27/12/2014).

Berikut juga terdapat daftar 5 perusahaan yang masuk sebagai kategori tempat kerja paling membahagiakan di 2015:

5. Johnson & Johnson - Google

Perusahaan yang terkenal sebagai penghasil bedak bayi, Johnson & Johnson dapat memberikan upah kepada karyawannya dengan rata-rata US$ 70.000 atau sekitar Rp 867,6 juta per bulan. Begitu juga dengan, situs online paling terkenal dan serba ada di dunia, Google.

4. Microsoft

Perusahaan pioner penghasil sistem operasional komputer ini bisa memberikan upah karyawan hingga mencapai rata-rata sebesar US$ 81 ribu atau sekitar Rp 1,01 miliar.

3. McAfee

Komputer Anda terjangkit virus? Tenang, karena kehadiran McAfee tak hanya bisa menghapuskan virus dari komputer Anda, tetapi juga bisa memberikan Anda gaji dengan rata-rata hingga US$ 83 ribu atau sekitar Rp 1,03 miliar.

2. Visa

Membeli barang dengan cicilan kartu kredit tentu menjadi solusi yang sangat membantu ketika terhalang uang untuk membeli barang. Jadi, tak perlu diragukan lagi jika bekerja di perusahaan kredit, khususnya Visa, rata-rata gaji karyawannya bisa mencapai angka US$ 85 ribu atau sekitar Rp 1,05 miliar.

1. Adobe

Perusahaan Adobe Systems Incorporated merupakan perusahaan perangkat lunak komputer yang berbasis di San Jose, California, Amerika Serikat. Keuntungan yang didapat Adobe, membuatnya bisa memberikan upah karyawan hingga US$ 90 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger