What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, March 2, 2015

Tren Gaya Rambut Baru 2015 : Potongan Bob

Warna Unyu ~ Ungkapan rambut merupakan mahkota bagi wanita memang benar adanya. Banyak wanita yang selalu menjaga rambutnya agar terlihat lebih mempesona dalam penampilannya sehari - hari.

Agar selalu terlihat cantik dan berbeda dalam setiap penampilannya, tak jarang banyak wanita yang kerap mengikuti aneka macam tren. Salah satu tren yang cukup sering diikuti oleh kaum Hawa adalah tren rambut.

Menurut Stella Tjia, Hair Stylist mengatakan bahwa di tahun 2015 ini tren rambut wanita masih berkutat pada model rambut bob. Namun model rambut tersebut dapat divariasikan sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah wanita.

"Untuk saat ini, tren bob masih akan mengudara di kalangan para wanita. Namun bob tersebut dapat divariasikan dengan model lurus ataupun curly agar terlihat berbeda dan tidak monoton," kata Stella Tjia saat ditemui Gandaria City, Jakarta. dikutip dari liputan6.com pada Senin (2/3/2015).

Menurutnya, ada alasan tersendiri mengapa model rambut bob masih terus digunakan oleh para wanita. "Iya model bob ini kan sebenarnya memudahkan para wanita yang terbiasa melakukan ritual di pagi hari sebelum beraktivitas seperti mencatok atau pun mengeriting. Jadi, dengan potongan rambut bob ini proses tersebut akan terasa lebih mudah dan tidak akan memakan waktu yang lama dibandingkan dengan rambut panjang biasa," katanya.

Untuk rambut bob sendiri menurut Stella dapat divariasikan bentuk panjang maupun pendek sesuai dengan keinginan sang pemilik rambut.

Gaya rambut memanglah menjadi trik tersendiri bagi seorang wanita untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat cantik dan tidak membosankan. Jadi, bagi kamu yang ingin membuat rambut kamu dengan style potongan bob, silakan dicoba, ini tren 2015.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger