What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, April 29, 2015

7 Jenis Galau Yang Sering Terjadi Di Indonesia

Warna Unyu ~  Sekarang kan sudah 2015 guys, masih banyak gak sih orang yang pengen keliatan galau? Jangan dong ah, masa tiap tahun galau mulu. Capek tauk. Move on dong, biar semuanya menjadi lebih baik.

Oiya, ngomong - ngomong tentang galau, kamu tahu ngaa penyebab orang galau itu macam - macam, mulai dari galau beneran gara gara diputusin misalnya sampe galau buat cari perhatian buat ngemodusin. Dan itu, Adaa.

Berikut ini adalah jenis - jenis galau yang sering terjadi di Indonesia, let's check this out

1. Galau Beneran
Gak usah kita jelasin lagi kali ya, tapi yang jelas orang yang galau beneran itu gak banyak ngomong gitu deh, palingan kalau pun harus share di social media cuma sekali doang, trus abis itu senyap selama sebulan.

2. Galau Dibuat-buat
Jaman sekarang orang galau pastinya diumbar-umbar di social media. Apapun permasalahan yang menyebabkan dia galau, mau itu urusan percintaan sampe rumah tangga juga di kasih tau ke orang. Padahal ya, gak semua orang juga sih pengen tau masalah kamu. Mungkin kalau kamu share kegalauan kamu sesekali aja itu gak jadi masalah, tapi kalau setiap minggu galau kan bikin males. Jangan-jangan udah dischedule galau bakal muncul tiap hari apa dan jam berapa. Nah, kalau kamu nemuin orang galau macam gini, bisa dipastikan galaunya cuma dibuat-buat.

3. Galau Cari Perhatian
Kalau kamu peratiin di social media, hal yang sering mendapatkan komentar khalayak banyak itu kalau nggak yang lucu, ya atau yang sedih lagi menyedihkan. Coba deh sekarang kamu ngetwit kayak gini,

Sepertinya gue udah melakukan yang terbaik, tapi kenapa gue tetep diputusin?”

Kita jamin banyak yang tanggepin tuh twit kamu. Karena faktor inilah banyak banget muncul orang-orang galau tanpa alasan yang jelas, yang jelas cuma motivasinya aja, yaitu cari perhatian

4. Galau Yang Ketagihan
Sama halnya kayak makan mie instan, galau juga bisa menyebabkan ketagihan yang amat sangat. Mungkin awalnya beneran galau karena diputusin, trus karena merasa mendapatkan perhatian cukup oleh orang banyak karena kegalauan, secara gak sadar mulailah timbul rasa nikmat dari galau tersebut, dan akhirnya mulai deh ketagihan. Galau kayak gini nih yang bikin kamu susah dapetin pasangan.

5. Galau Kebutuhan
Orang yang tau kapan dia harus galau dan kapan dia harus happy adalah orang yang cukup pintar nan jenius menurut kita. Kenapa? karena orang kayak gini tau betul apa yang dia inginkan. Contoh orang yang udah menerapkan galau kebutuhan adalah Taylor Swift. Doi belajar bahwa dari putus cinta bisa menjadikan lagu, dan akhirnya putus cinta dan kegalauan pun dijadikan kebutuhan dan komiditi.

6. Bocah Galau
Sudah dari sananya, bawaan orok. Jadi mau punya pacar atau nggak, bawaannya tetap sedih. Lagi seneng atau menderita pun tetep terlihat nelangsa. Pokoknya orang kayak gini tuh yang bikin kita pengen rangkul trus ngomong :

Lo baik-baik aja, bro? sini cerita sama gue,”.

7. Galau Pencitraan
Bingung juga sih kenapa ada orang yang pengen banget terkenal karena ke-galau-annya? Kamu ada yang bisa jelasin kenapa gak?
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger