What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, April 17, 2015

7 Modus Klasik Khas Indonesia Yang Harus Kamu Tiru

Warna Unyu ~ Modus adalah hal yang paling sering dilakukan oleh seseorang yang lagi melakukan pendekatan terhadap gebetannya. Modus tidak hanya dilakukan oleh seorang cowok, akan tetapi cewek juga melakukannya untuk memodusin si cowok incarannya. Seringkali dalam melakukan modus, yang diperhatikan adalah hal - hal kecil yang memiliki dampak besar kepada yang dimodusin.

Kira - kira begitulah modus pada saat ini berjalan dari waktu ke waktu. Modus-modus klasik dalam PDKT masih sangat berhasil untuk dicoba. Dari jaman Ali Topan, Lupus, Rangga dan Cinta, sampe jaman JKT48, modus ini pasti tetep ngena.

Ngga percaya ? coba perhatikan beberaoa ulasan berikut ini. Berikut adalah 7 Modus PDKT cowok kepada cewek atau sebaiknya paling Klasik dan sangat sering terjadi di Indonesia :

1. Pinjem Buku Terus Nyelipin Surat Pas Mengembalikan
Banyak alasan buat minjam buku si gebetan, contoh : tidak pernah nyatet di kelas dan butuh fotokopi buku catatannya yang lengkap itu, padahal niat sebenarnya adalah untuk melancarkan sebuah misi, yaitu misi menyuarakan hati, mengungkapkan perasaan. Selama buku dipinjam kamu bukan menyalin atau memfotokopinya melainkan nyiapin surat untuk diselipin di buku. Dijamin bikin surprise si doi deh.

2. Pura-Pura Salah Kirim SMS/BBM
Modus satu ini sangat sering dipakai untuk yang bingung bagaimana mulai komunikasi. Karena di balik maaf salah kirim SMS itu, selalu ada Aku ingin banget SMS-an sama kamu terus tapi bingung gimana mulainya. Dari jaman pagar (baca: pejer) sampai jaman iPhone 5 modus ini selalu ada dan berhasil.

3. Pura-pura Pergi Ke Arah Yang Sama
Padahal kamu mau ke selatan, tapi demi bisa nganterin atau pulang bareng si doi, kamu ngaku bakal pergi ke arah yang sama. Walau pun ngerepotin, tapi cara ini selalu berhasil untuk PDKT. Kamu tau sendirilah, dalam sebuah perjalanan itu kita bisa ngobrol banyak hal. Bahkan bisa ngajak mampir ke mana-mana. Tekor di ongkos tidak apa-apa lah sekali-sekali.

4. Muncul Tiba-Tiba Bawain Payung Saat Hujan
Ini mungkin yang paling romantis. Bagi cewek itu, hujan tiba-tiba dan tidak bawa payung adalah masalah besar. Kalau hujan-hujanan rambut bisa berantakan, baju basah dan nanti bisa tembus pandang. Makanya, munculnya cowok yang bawa payung itu sangat membuat mereka berasa di surga. Menembus hujan di bawah satu payung sama itu uhhh banget. Apalagi kalau dia mepet-mepet mulu ke kamu.

(Baca Juga : Lima Cara Unyu Nyatakan Cinta Tanpa Bicara)

5. Minta Temenin Beli Sesuatu
Kalau cowok sih biasanya sok-sokan minta temenin beli baju atau kado ulang taun untuk nyokap. Alasannya pasti cewek lebih paham, jago milih dan jago nawar. Padahal niat utamanya bukan untuk beli-beli, melainkan biar bisa jalan-jalan sama dia.

6. Dimainin Gitar atau Piano
Kalo yang ini paling unyu, beruntunglah kamu-kamu yang jago banget main gitar atau main piano ( ingat yah, harus yang jago banget, kalau biasa tidak mempan ) karena banyak orang selalu melting tiap dengar permainan gitar atau piano yang aduhai. Mainin lagu klasik, atau lagu-lagu pop tapi dikemas secara keren gitu deh.

7. Minta Ajarin atau Benerin Sesuatu
Contoh : eh komputer aku di kosan kena virus nih kayaknya. Katanya kamu jago instal ulang yah? Main ke rumah aku dong. (ini modus seorang cewek)

atau

Besok UAS akuntansi dan gue nggak boleh gagal nih, kalau nggak bisa nggak lulus matkul ini. Lu mau ngajarin gue nggak? (ini modus seorang cowok biasanya)

itu dia beberapa modus klasik khas Indonesia yang masih menjadi ujung tombak mulainya sebuah hubungan antara kau dan dia.

(Baca Juga : 7 Jenis Galau Yang Sering Terjadi Di Indonesia)

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger